Keita pemain ketiga Liverpool alami cedera di kualifikasi Piala Afrika

id keita liverpool, liga inggris, pemain cidera

Keita pemain ketiga Liverpool alami cedera di kualifikasi Piala Afrika

Naby Keita (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Cape Town  (Antara/Reuters)- Naby Keita mengalami cedera otot dalam hasil imbang 1-1 Guinea melawan Rwanda pada hari Selasa, menjadi pemain ketiga dalam lima hari dari klub Liga Premier Liverpool mengalami cedera yang diderita selama kualifikasi Piala Afrika.

Mohamed Salah cedera paha ketika Mesir mengalahkan eSwatini 4-1 di Kairo pada Jumat dan Sadio Mane mengalami cedera jempol dalam kemenangan Senegal 3-0 atas Sudan di Dakar, Sabtu.

Salah tidak melakukan perjalanan dengan skuat Mesir untuk pertandingan kembali melawan Swaziland pada hari Selasa, ia kembali ke Liverpool untuk perawatan sebagai gantinya, sementara Mane dikeluarkan dari daftar pemain Senegal untuk pertandingan di Sudan.

Keita digantikan pada babak kedua saat Guinea ditahan Rwanda di Kigali, kehilangan kesempatan untuk meraih tempat di final tahun depan di Kamerun.

Ketiga pemain sekarang diragukan untuk pertandingan liga Liverpool di Huddersfield Town pada hari Sabtu. Liverpool menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions pekan depan.