PSSI panggil Andik Vermansah perkuat Timnas

id bima sakti

PSSI panggil Andik Vermansah perkuat Timnas

Pelatih Tim Nasional Bima Sakti (Foto: pssi.org)

Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong, ujar Bima Sakti
Jakarta (Antaranews Lampung) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memanggil pemain klub Kedah FA di Liga Super Malaysia, Andik Vermansah untuk memperkuat tim nasional Indonesia di laga persahabatan internasional FIFA kontra Hong Kong, Selasa (16/10).

Andik sudah berlatih dengan timnas pada hari ini, Senin (15/10). Kedatangan Andik melengkapi timnas yang sudah memulangkan dua nama Esteban Vizcarra dan Muhammad Rezaldi Hehanussa ke klub.

"Semua tahu, Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong," ujar pelatih timnas Indonesia Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin.

Bima melanjutkan, Andik akan menambah kekuatan timnas yang sebelumnya juga memasukkan nama Abduh Lestaluhu sebagai pengganti Vizcarra dan Rezaldi.

Andik Vermansah sendiri bersyukur dirinya dapat kembali ke timnas Indonesia.

Pemain yang terkenal dengan kecepatan larinya yang di atas rata-rata ini menegaskan dirinya akan memberikan kemampuan maksimalnya selama berseragam Garuda.