Muda-Mudi Lampung antusias ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia

id Liga Dangdut Indonesia, musik,film, Lampung

Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsi Lampung, Minggu. (Antaranews Lampung/Ardiansyah)

Bandarlampung (Antaranews Lampung- Ratusan muda-mudi  Lampung memadati lapangan Dekranasda Provinsi Lampung untuk mengikuti ajang pencarian bakat  Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 yang diadakan oleh stasiun televisi nasional Indosiar , Minggu.

Pekan kedua audisi LIDA ini akan berlangsung serentak di tiga provinsi yakni Kalimantan Tengah, Lampung dan Kepulauan Bangka Belitung. Audisi LIDA 2 di Provinsi Lampung diselenggarakan di lapangan Dekranasda Provinsi Lampung.

“Dengan program Liga Dangdut Indonesia 2 ini, Indosiar berharap menjaring bibit dari daerah yang berkualitas, dan berharap Indosiar dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan Idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik agar dapat meramaikan industri hiburan tanah air," ujar PSRD Division Head Ekin Gabriel dalam siaran persnya.

Ia manambahkan, berbeda dengan LIDA tahun sebelumnya, LIDA 2 akan digelar semakin kompetitif dengan memilih idola Indonesia yang mewakili seluruh provinsi.

"Proses audisi di masing-masing provinsi, nantinya Indosiar akan membawa data dari 10 peserta terbaik ke Jakarta yang kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih duta dangdut terbaik yang akan bersaing di panggung Liga Dangdut Indonesia 2," kata dia melalui rilis yang dikirimkan.


Livia Vindi Atika pelajar kelas 2 SMK Negri 1 Terbanggibesar yang menjadi salah satu peserta yang mengikuti gelaran ajang pencarian bakat terbesar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2  mengantakan, dirinya sangat senang bisa kembali mengikuti ajang pencarian bakat ini.

Dalam audisi, Livia mengaku membawakan 4 buah lagu. 

"Senang banget Mas, bisa ikut audisi lagi, saya berharap bisa masuk dan terpilih dalam pencarian bakat ini, juri juga baik keritiknya membangun buat saya peserta tambah ilmu dan pengalaman untuk bernyanyi," ungkapnya. 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar