Polres Waykanan beri penghargaan kepada anggota berprestasi

id kapolres waykanan, doni wahyudi, penghargaan, anggota berprestasi

Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi membrikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi (Foto: Antaralampung.com/HO)

Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi atas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat
Waykanan, Lampung (Antaranews Lampung) – Polres Waykanan memberikan penghargaan kepada anggotanya atas prestasi yang diraih dalam memberikan pelayanan dan perlindungan serta pengayoman terhadap masyarakat.

"Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi atas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi, Kamis.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sudah melalui evaluasi dan analisa kerja kepada seluruh personil.

Selain penghargaan Polres Waykanan juga meberikan sanksi bagi anggotanya yang melakukan pelanggan, katanya.

Dengan pemberian penghargaan tersebut diharapkan kinerja anggota kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat akan terus ditingkan, kata Kapolres.

"Kita harus bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena itu sebagai tolak ukur kinerja jajran kepolisian," katanya.

Penghargaan yang pertama diberikan kepada Polsek Blambangan Umpu, yang diwakilkan oleh Kompol Feri Anda Eka Putra atas prestasinya sebagai polsek terbaik dalam pelaporan kegiatan Satgasnus Polres Way Kanan, selanjutnya  Satsabhara Polres Way Kanan, yang diwakili oleh IPTU I Dewa Gede Anom atas prestasinya sebagai Satfung terbaik dalam pelaporan kegiatan satgasnus Polres Way Kanan.

Selanjutnya IPDA Ahmad Kartubi jabatan Kanitsabhara Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan atas prestasinya telah melebihi target dalam pelaporan pengiriman foto kegiatan Satgasnus Polres Way Kanan, Aipda Akhirudin Siregar jabatan PS Kanitidik 2 Satresnarkoba Polres Way Kanan atas prestasinya memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan penyidikan setiap pengungkapan narkoba di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Kemudian Bripka Apriyadi Sudirman, jabatan Kanit 1 satintelkam Polres Way Kanan atas prestasinya memiliki dedikasi tinggi dalam mempersiapkan rencana kegiatan dan antisipasi dalam setiap tahapan pilkakam, pileg, dan pilpres.

selanjutnya Brigadir Kusnovi Wanjiarni, jabatan Ps Kaurmintu Satlantas Polres Way Kanan atas prestasinya  telah melebihi target dalam pelaporan pengiriman foto kegiatan Satgasnus Polres Way Kanan.


 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar