Perum Damri segera jual tiket online

id perum damri, boy ariyadi

Perum Damri segera jual tiket online

Kepala Perum Damri Cabang Lampung Boy Ariadi (Foto: Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra)

Iya kita akan menjual tiket secara online, ini merupakan terobosan terbaru dari perum Damri Cabang Lampung, ujar Boy
Bandarlampung, (Antaranews Lampung) – Perusahaan Umum (Perum) Damri Cabang Lampung akan segera menjual tiket secara online pada awal  Oktober 2018.

"Iya kita akan menjual tiket secara online, ini merupakan terobosan terbaru dari Perum Damri Cabang Lampung," ujar Kepala Perum Damri Cabang Lampung Boy Ariadi, di Bandarlampung, Senin.  

Menurut dia, terobosan ini sudah mulai dipersiapkaan sejak beberapa bulan terakhir, dengan adanya tiket online ini masyarakat dapat dengan mudah membeli di agen, waralaba dan aplikasi yang sudah disiapkan. 

Selain itu, katanya, dengan menerapkan pembelian melalui jalur online ini, para pelanggan tidak harus berdesak-desakan atau mengantre di loket yang ada, tetapi dapat melakukan pemesan dari mana saja. 

"Kita harus bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, apalagi tahun ini kita mendapatkan penghargaan, berarti pelayanaan terhadap masyarakat harus terus ditingkatkan," katanya.

Boy melanjutkan, prinsipnya sama dengan membeli langsung ke agen atau loket yang ada, tetapi di sini bisa lebih praktis dan lebih mudah bagi para penumpang. 

Penghargaan yang diperoleh merupakan merupakan pelecut semangat dan motivasi agar pelayanan yang ada di Perum Damri Cabang Lampung dapat lebih maksimal serta menjadi pilihan utama saat berpergian. 

Boy mengharapkan, dengan ada sistem yang baru ini, dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan mempermudah dalam mendapatkan tiket untuk berpergian ke luar kota.