Ma'ruf Amin mengaku didukung habaib

id ma'ruf amin, pilpres

Ma'ruf Amin mengaku didukung habaib

Bakal Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin (Foto : Antaranews com/Dok)

Saya sebelumnya berkiprah di lingkungan NU sebagai rais aam, di lingkungan MUI, sekarang saya akan berkiprah untuk kalangan yang lebih luas, bangsa dan negara sehingga saya harus menghabiskan upaya dan energi saya untuk sesuatu yang lebih besar, semu
Jakarta, (Antaranews Lampung) - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengaku mendapat dukungan dari habaib muda atas posisinya hijrah dari dunia kultural ke struktural sebagai cawapres.
    
  "Semua mendukung. Dari jalur kultural ke struktural karena saya diajak menjadi wakil Presiden," ujar Ma'ruf seusai menerima kunjungan sejumlah habaib di rumah Jalan Situbondo No.12, Jakarta, Senin.
 
  Ma'ruf mengatakan habaib muda yang hadir menyatakan mendukungnya. Dia mengatakan, habaib menilai keputusannya hijrah semata-mata demi kepentingan lebih besar.
 
  "Saya sebelumnya berkiprah di lingkungan NU sebagai rais aam, di lingkungan MUI, sekarang saya akan berkiprah untuk kalangan yang lebih luas, bangsa dan negara sehingga saya harus menghabiskan upaya dan energi saya untuk sesuatu yang lebih besar, semua mendukung," ujarnya.
 
  Ia mengaku juga sudah pernah menyampaikan keputusannya untuk hijrah itu kepada para ulama dan memperoleh dukungan.