Jembatan Pasar Inpres Kalianda mulai diperbaiki

id plt bupati lamsel, nenenag erwanto,perbaiki jembatan, pasar inpres kalianda

Plt Bupati Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan Ir Fredy SM MM, dan Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Lampung Selatan Tatang Rohadi meninjau langsung proses perbaikan awal jembatan Pasar Inpres Kalianda, Kamis (20/9) (Foto: Antaralampung.com/HO)

Alhamdulillah, berkat niat baik dan doa kita semua, kawan-kawan pengusaha ini mau membantu melalui dana CSR-nya untuk memperbaiki jembatan ini. Ini merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi seluruh pelaku usaha yang ada di Lampung Selatan, ujar Nan
Kalianda, Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Jembatan Pasar Inpres Kalianda di Kabupaten Lampung Selatan yang rusak akibat banjir bandang beberapa waktu lalu, Kamis,  mulai diperbaiki dengan dana Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). 

"Alhamdulillah, berkat niat baik dan doa kita semua, kawan-kawan pengusaha ini mau membantu melalui dana CSR-nya untuk memperbaiki jembatan ini. Ini merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi seluruh pelaku usaha yang ada di Lampung Selatan," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Kamis, (20/9).

Sebelumnya, Nanang telah berjanji akan memperbaiki Jembatan Pasar Inpres Kalianda yang rusak akibat diterjang banjir bandang pada 18 April lalu.

Plt Bupati Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan Ir Fredy SM MM, dan Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Lampung Selatan Tatang Rohadi ikut mengawasi langsung proses perbaikan awal jembatan tersebut.

Tiba di lokasi sekitar pukul 08.40 WIB, Nanang langsung meninjau sejumlah titik di jembatan yang dibangun pada tahun 1983 itu. Tak lama kemudian, Nanang langsung memerintahkan pekerja membongkar jembatan menggunakan alat berat.

Alat berat yang sedang menghancurkan bebatuan aspal di jembatan tersebut, menjadi tontonan menarik warga dan anak-anak sekitar. Alat berat tersebut sudah berada di lokasi sejak Rabu (19/9) kemarin, pukul 18.00 WIB.

Nanang mengatakan, berbagai terobosan dan inovasi terus dilakukan untuk merealisasikan program-program prioritasnya dalam pembangunan di Lampung Selatan, seperti perbaikan Jembatan Pasar Inpres sebagai sarana infrastruktur yang sangat vital bagi perekonomian masyarakat Kota Kalianda dan sekitarnya.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar