Pelatih dan direktur teknis 200 anggota asosiasi ikuti konferensi FIFA

id fifa, presiden fifa,infantino

Pelatih dan direktur teknis 200 anggota asosiasi ikuti konferensi FIFA

Gianni Infantino (fifa.com)

Kami senang dengan minat yang sangat besar yang ditunjukkan oleh asosiasi dan konfederasi anggota, katanya
Bandarlampung, 20/9 (Antaranews Lampung) - Pelatih dan direktur teknis dari hampir 200 anggota asosiasi dan semua enam konfederasi, diatur untuk mengambil bagian dalam Konferensi Sepak Bola FIFA di London pada Minggu, 23 September.

Dalam surat elektronik yang diterima Antara di Bandarlampung dari FIFA Media Office, Kamis, menyebutkan acara yang rencananya dibuka oleh Presiden FIFA Gianni Infantino dan dimoderatori oleh legenda FIFA Alex Scott dan Clarence Seedorf, akan terdiri atas sesi perkenalan di mana Kelompok Studi Teknis FIFA (TSG) akan menyajikan penilaian teknis dan taktis termasuk statistik utama dari Piala Dunia  2018, diikuti oleh penghargaan untuk pemenang Prancis, dengan partisipasi pelatih tim nasional Didier Deschamps. Sesi sore akan mencakup diskusi tentang hal-hal pelatihan, pelajaran dari Rusia 2018 dan penggunaan video asisten pelatih (VARs).

“Kami senang dengan minat yang sangat besar yang ditunjukkan oleh asosiasi dan konfederasi anggota. Bagi kami, minat ini sangat penting untuk memicu dialog antara para pelatih dan ahli teknis yang memperoleh pengalaman berharga di Rusia dan mereka yang timnya tidak memenuhi syarat untuk memaksimalkan manfaat Piala Dunia FIFA dan memajukan pengembangan teknis di semua tingkat struktur sepakbola, ”kata Wakil Sekretaris Jenderal FIFA, Zvonimir Boban.

Untuk pertama kalinya, FIFA telah mengundang pelatih dan ahli teknis dari semua asosiasi anggota untuk berkumpul di satu konferensi sepak bola Piala Dunia pasca-FIFA, yang akan menjadi pertemuan terbesar spesialis teknis yang pernah diselenggarakan oleh badan sepak bola dunia.

Sesi pagi konferensi, yang akan dimulai pada pukul 09:00 (waktu setempat), akan dialirkan langsung di saluran YouTube FIFA.