Bandara Radin Inten Lampung raih penghargaan Kemenhub

id humas bandara,badnara radin inten ii lampung, wahyu aria sakti,penghargaan prima utama

Bandara Radin Inten II di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, meraih penghargaan Prima Utama dari Kementrian Perhubungan pada peringatan Hari Perhubungan Nasional 2018. (Foto: Humas Bandara)

Terimakasih atas dukungan semua masyarakat dan seluruh karyawan yang sudah bersama bekerja sama untuk bisa memperolah penghargaan
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Bandara Radin Inten II di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, meraih penghargaan Prima Utama dari Kementrian Perhubungan pada peringatan Hari Perhubungan Nasional 2018.

"Alhamdulilah kita mendapat penghargaan tertinggi di bidang transportasi udara pada tahun 2018," kata Humas Bandara Radin Intan II Lampung, Wahyu Aria Sakti dalam keterangannya yang diterima di Bandarlampung, Rabu.

Menurut dia, kategori penilaian untuk penghargaan itu meliputi kualitas pelayanan, keamanan, keselamatan, tanggapan terhadap keluhan, dan adanya sarana?prasarana yang baik, serta sistem pelayanan publik.

Prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras dari semua elemen yang ada. Salah satunya adalah peran serta Pemerintah Provinsi Lampung dalam merehabilitasi bandara.

"Terimakasih atas dukungan semua masyarakat dan seluruh karyawan yang sudah bersama bekerja sama untuk bisa memperolah penghargaan," katanya.

Wahyu menjelaskan, Bandara Radin Inten II termasuk salah satu yang menjadi fokus pembangunan di Provinsi Lampung dengan dana APBD 2014 Provinsi Lampung untuk pekerjaan perencanaan sebesar Rp3,2 miliar, pekerjaan fisik Rp102,7 miliar dan pembebasan lahan Rp274,3 miliar.

Dengan terus dibenahinya Bandara Raden Inten II Lampung ini, diharapkan bandara tersebut dapat menjadi bandara internasional di Provinsi Lampung.

Wahyu mengharapkan kepada seluruh masyarakat Lampung dan karyawan Bandara Raden Inten II untuk terus bersama-sama mempertahankan prestasi yang sudah diperolah pada tahun 2018 ini.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar