Perum Damri terima penghargaan Pelayanan Prima Madya

id kepala perum damri, boy aryadi,penghargaan pelayanan prima, kementerian perhubungan

Perum Damri terima penghargaan Pelayanan Prima Madya

Kepala Perusahaan Umum (Perum) Damri Cabang Lampung Boy Ariadi,  menerima penghargaan Pelayanan Prima Madya dari Kementrian Perhubungan tahun 2018.  (Foto: Humas Perum Damri Lampung)

Unit yang sekarang mendapat Pelayanan Prima Madya harus berusaha meraih Pelayanan Prima Utama pada tahun yang akan datang
Bandarlampung, (Antaranews Lampung) Perusahaan Umum (Perum) Damri Cabang Lampung  berhasil menerima penghargaan Pelayanan Prima Madya dari Kementrian Perhubungan tahun 2018. 

"Alhamdulilah Perum Damri Cabang Lampung berhasil mendapat pengharagaan dari Kementrian Perhubungan," kata Kepala Perum Damri Cabang Lampung Boy Ariadi, di Bandarlampung, Selasa. 

Ia mengatakan, penghargaan yang diperoleh tersebut merupakan hasil kerja sama tim yang telah memberikan pelayanan prima kepada para penumpang.

Penghargaan ini juga menunjukkan perhatian pemerintah atas kerja keras Perum damri Cabang Lampung dalam memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para pelanggan, katanya.

Selain itu, Boy menjelaskan penghargaan dari Kementerian Perhubungan itu sekaligus menjadi tantangan bagi Perum Damri untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


 
Perusahaan Umum (Perum) Damri Cabang Lampung  menerima penghargaan Pelayanan Prima Madya dari Kementrian Perhubungan tahun 2018.  (Foto: Humas Perum Damri Lampung)


Setelah mendapat penghargaan Pelayanan Prima, Perum Damri tahun ini harus bisa meningkatkan pelayanan agar tahun depan bisa mempertahankan penghargaan tersebut. 

"Unit yang sekarang mendapat Pelayanan Prima Madya harus berusaha meraih Pelayanan Prima Utama pada tahun yang akan datang," jelasnya

Boy mengharapkan pada penilaian berikutnya Perum Damri Lampung dapat mempertahankan pelayanan prima dimaksud, karena dalam waktu dekat akan melaksanakan pembenahan dan perbaikan ruang tunggu serta pemanfaatan IT dalam hal penjualan tiket. 

"Pelanggan dapat membeli tiket melalui layanan aplikasi menggunakan android dan sistem pembayaran cashless atau melalui perbankan," jelasnya.