Enrique akui kesalahan tak panggil Aspas

id pelatih spanyol,luis enrique,timnas spanyol

Enrique akui kesalahan tak panggil Aspas

Luis Enrique (Reuters/Giorgio Perottino)

Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda harapkan dari seseorang dan setelah sesi pelatihan ia menunjukkan kepada Anda bahwa dia adalah orang lain, kata Luis Enrique
Madrid (Antara/Reuters) - Pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan dirinya melakukan kesalahan dengan tidak memanggil Iago Aspas untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Inggris dan Kroasia

Striker Celta Vigo Aspas menggantikan Diego Costa di skuat setelah penyerang Atletico Madrid tersebut mundur karena alasan pribadi.
Aspas tampil impresif saat Spanyol mengalahkan Inggris 2-1 di Wembley di League A Group 4 pada hari Sabtu.

Spanyol menjadi tuan rumah menghadapi runner-up Piala Dunia Kroasia di Elche pada hari Selasa dan Aspas siap untuk memulai lagi.

"Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda harapkan dari seseorang dan setelah sesi pelatihan ia menunjukkan kepada Anda bahwa dia adalah orang lain," kata Luis Enrique.

"Saya mengenali kesalahan saya. Saya pikir dia memiliki permainan yang bagus, saya melihat dia berlatih dengan baik. Saya terbuka untuk berubah. Tim datang sebelum yang lain."

Sang pelatih tidak akan mengungkapkan line-up tetapi mengatakan para pemainnya tidak terlihat lelah setelah mengatasi Inggris.

Lini tengah Kroasia menawarkan Luka Modric dari Real Madrid, salah satu dari tiga finalis dalam penghargaan Terbaik FIFA, dan Ivan Rakitic, yang bekerja di bawah Luis Enrique di Barcelona.

Namun, pelatih Asturian mengatakan pemain Barcelona Lionel Messi masih merupakan pemain terbaik di dunia.

"Jika saya berbicara tentang Kroasia saya akan berbicara tentang Modric dan Rakitic," katanya. "Jika saya harus berbicara tentang yang terbaik di dunia, itulah Leo Messi."