IIB Darmajaya gelar dialog nasional nilai kebangsaan

id andi desfiandi,dialog nasional, iib darmajaya

IIB Darmajaya gelar dialog nasional nilai kebangsaan

Dr Andi Desfiandi SE MA (Foto: Ist)

Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Yayasan Alfian Husin antara lain mengasuh perguruan tinggi swasta Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Lampung siap menggelar dialog nasional dengan tema Mengamalkan Nilai-nilai Kebangsaan Menuju Indonesia Bermartabat dengan menghadirkan sejumlah tokoh nasional.

Menurut Dr Andi Desfiandi SE MA, Ketua Yayasan Alfian Husin, di Bandarlampung, Kamis, pihaknya atas nama Yayasan Alfian Husin yang menaungi IIB Darmajaya itu, menyiapkan kegiatan dialog nasional dengan mengundang para pembicara sejumlah menteri dan tokoh nasional.

Narasumber yang diundang itu, antara lain Luhut Binsar Pandjaitan MPA Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta beberapa tokoh atau kalangan akademisi, seperti Elvyn G Masassya, Prof Dr H Slamet Widodo MS MM, dan Prof Zulkarnain Lubis.

Dialog nasional itu siap digelar pada Selasa, 4 September 2018, pukul 09.00-13.00 WIB, di Gedung Alfian Husin IIB Darmajaya lantai 3, di Bandarlampung, Lampung.

Andi berharap melalui dialog nasional ini kembali akan mengangkat dan mengingatkan kita semua untuk kembali pada nilai-nilai kebangsaan yang menyatukan potensi anak bangsa, sehingga dapat bersama-sama mendorong dapat mengatasi setiap masalah demi kemajuan masyarakat dan negeri ini.

"Nilai-nilai kebangsaan itu seharusnya tak hanya menjadi wacana tapi mesti diamalkan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat dan berbangsa saat ini dan ke depan," kata mantan Rektor IIB Darmajaya itu pula.

Dia mengharapkan kehadiran berbagai pihak untuk mengikuti dialog nasional tersebut, sehingga dapat bersama-sama ikut memberi kontribusi di dalamnya.