Wenger: Henry ingin melatih Bordeaux

id Arsene Wenger

Wenger: Henry ingin melatih Bordeaux

Kesedihan Arsene Wenger melihat langkah Arsenal terhenti di semifinal Liga Eropa saat melawan Atletico Madrid (skysport) (skysport/)

Ya, ia (Henry) ingin melakukannya, ia cerdas dan ia memiliki kualitas-kualitas, kata Wenger

Paris  (Antara/Reuters) - Arsene Wenger tidak tergesa-gesa untuk kembali melatih tim, namun mantan manajer Arsenal itu mengatakan sesama pria Prancis Thierry Henry tertarik mengarsiteki Bordeaux.


Klub Liga Prancis itu menskors manajer Gus Poyet pada pekan lalu karena komentar-komentarnya terkait kesepakatan transfer klub setelah penjualan penyerang Gaetan Laborde ke Montpellier.

"Ya, ia (Henry) ingin melakukannya, ia cerdas dan ia memiliki kualitas-kualitas," kata Wenger, yang memperpanjang liburannya di Corsica, kepada surat kabar setempat Corse Matin.

"Pertanyaan eksistensial yang selalu kami tanyakan kepada diri sendiri adalah apakah kami siap untuk mengorbankan hidup kami untuk profesi kepelatihan." Wenger mengakhiri 22 tahun masa kerjanya di Arsenal pada Mei. Henry, yang bermain di bawah asuhan Wenger di klub London utara tersebut, menjadi asisten manajer semifinalis Piala Dunia Belgia pada 2016.