ANTARA sediakan akses foto lengkap Asian Games

id Asian Games 2018,Jakarta-Palembang 2018

ANTARA sediakan akses foto lengkap Asian Games

Kembang api diluncurkan pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018)

Jakarta (Antaranews Lampung) - Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara menyediakan akses bagi siapa pun yang memerlukan foto-foto terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 yang sedang berlangsung di Jakarta dan Palembang.    
    
Direktur Pemberitaan LKBN Antara Akhmad Munir di Jakarta,  Minggu mengatakan, foto-foto tersebut dapat dilihat maupun diakses melalui microsite asiangames.antaranews.com yang dikelola oleh kantor berita milik negara ini.    
    
Selama penyelenggaraan Asian Games ke-18 yang berlangsung di Jakarta  dan  Palembang, Antara memproduksi ratusan foto setiap harinya, baik terkait pertandingan pada tiap-tiap cabang olahraga, maupun berbagai aspek dan sisi-sisi lainnya terkait pesta olahraga terbesar Asia tersebut.
         
Pengunjung microsite asiangames.antaranews.com dapat memilih foto-foto yang diinginkan, termasuk foto pertandingan atau peristiwa yang baru terjadi melalui fasilitas Foto Official di laman tersebut.
         
Antara yang merupakan media resmi Asian Games 2018 mengerahkan lebih dari seratus jurnalis foto untuk mengabadikan perhelatan itu. Foto yang disediakan tidak hanya yang terkait atlet Indonesia namun juga negara-negara lainnya yang berpartisipasi.*