PTPN VII beri penghargaan 1.177 karyawan

id dirut ptpn vii, muhammad hanugroho, prpn beri penghargaan, hut ri

PTPN VII beri penghargaan 1.177 karyawan

Dirut PTPN VII Muhammad Hanugroho memberikan penghargaan masa kerja (yubelium) kepada salah satu karyawan dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8) (Foto: Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Ini adalah amanat penting, bahwa setiap yang kita kerjakan dan perjuangkan, semata-mata untuk kejayaan Bangsa Indonesia, ujarnya
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - PTPN VII memberikan penghargaan masa kerja (yubelium) kepada 1.177 karyawannya dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan dalam rangka HUT Ke-73 RI itu berlangsung di Kompleks Perkantoran PTPN VII, Bandarlampung, Jumat, dilakukan Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho didampimgi Direktur Operasional Husairi, dan Direktur Komersial Achmad Sudarto.

Penerimaan yubelium dengan masa kerja 20 tahun sebanyak 410 orang, pengabdian masa kerja 25 tahun sebanyak 193 orang, masa kerja 30 tahun sebanyak 501 orang, dan masa kerja 35 tahun sebanyak 73 orang.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho mengapresiasi karyawan yang telah bekerja keras dan memberi kontribusi untuk mendukung pertumbuhan perusahaan dari masa ke masa dan?menjadikan perusahaan itu terus tumbuh dan berkembang.

Ia mengatakan bahwa dengan mencermati tema nasional HUT Ke-73 RI pada 2018, yakni "Kerja Kita, Prestasi Bangsa," ada pesan moral yang dalam bisa dipetik, yakni makna kebersamaan berkarya untuk mencetak prestasi bangsa.

"Ini adalah amanat penting, bahwa setiap yang kita kerjakan dan perjuangkan, semata-mata untuk kejayaan Bangsa Indonesia," ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh karyawan PTPN VII untuk terus bekerja keras dengan jujur, tulus, ikhlas, sebagaimana nilai inti dari budaya kerja yang disepakati.

Ia optimistis segera melewati jalan terjal dan berliku perusahaan sehingga kejayaan perusahaan bisa diraih kembali.

"Dengan kerja keras kita semua dan??pertolongan Allah SWT serta dibantu doa, saya yakin kita akan bangkit dan jaya kembali," katanya.

Ia juga memberi apresiasi kepada karyawan yang telah mengukir prestasi dan menandai pengabdiannya dengan prasasti terbaik untuk perusahaan.