Kimia Farma bagikan vitamin kepada peserta SMN

id SMN, Siswa Mengenal Nusantara

Kimia Farma bagikan vitamin kepada peserta SMN

Kepala Unit Bisnis PT Kimia Farma Lampung M. Nur Huda (tengah) bersama peserta SMN asal Provinsi Gorontalo FOTO: (Antaralampung.com/Emir FS)

Kita berikan obat-obatan dan vitamin produksi Kimia Farma, dimaksudkan agar daya tahan tubuh peserta makin kuat," kata Nur Huda.
Bandarlampung (Antaranews Lampung) – PT Kimia Farma Tbk membagikan obat– obatan kepada peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Provinsi Gorontalo. Pemberian itu dimaksudkan agar stamina peserta makin prima sehingga mampu mengikuti seluruh kegiatan SMN di Provinsi Lampung.
 
"Kita berikan obat-obatan dan vitamin produksi Kimia Farma, dimaksudkan agar daya tahan tubuh peserta makin kuat," kata Kepala Unit Bisnis PT Kimia Farma Lampung, M. Nur Huda. 

Menurutnya, dengan kegiatan yang begitu banyak dan padat setiap harinya, membuat para peserta kurang beristirahat serta rentan  terjangkit virus yang dapat menyebabkan sakit seperti demam, flu, batuk dan lainnya. 

Selain itu, para peserta diberikan obat-obatan seperti obat antiflu, obat penurun demam, obat pereda batuk dan beberapa produk lainnya dari Kimia Farma, termasuk vitamin. 

"Diharapkan stamina mereka lebih segar dan kuat saat bangun pagi hari setelah minum vitamin yang kami berikan," katanya. 

Ia menjelaskan, para peserta diharapkan tidak  sampai sakit pada saat pelaksanaan SMN, agar bisa berkeliling untuk melihat-lihat perusahaan dan wisata di Provinsi Lampung. "Menhaga stamina harus menjadi perhatian semua pihak, khususnya para peserta," katanya.
 
Sehubungan itu, ia mengharapkan para peserta menjaga stamina dengan beristirahat yang cukup serta jangan lupa minum vitamin yang telah diberikan.