Ramos kritisi catatan buruk Klopp

id Ramos

Ramos kritisi catatan buruk Klopp

Sergio Ramos (celebnetwealth.com)

Talen (Antara/Reuters)- Bek Real Madrid Sergio Ramos mengkritik catatan buruk pelatih Liverpool Jurgen Klopp pada beberapa putaran final dalam perang kata-kata mereka yang berlangsung lama, pada hari Selasa waktu setempat.

Pelatih asal Jerman itu baru-baru ini mengecam Ramos karena melukai Mohamed Salah dan bertabrakan dengan kiper Loris Karius saat Liverpool kalah 3-1 di final Liga Champions Real pada bulan Mei.

Salah menderita kerusakan ligamen bahu dan meninggalkan lapangan menangis dengan pertanyaan besar yang menggantung di atas partisipasinya di Piala Dunia di Rusia.

Kemudian muncul bahwa Karius menderita gegar otak, dan setelah insiden itu dia membuat beberapa kesalahan untuk mengakui dua gol.

"Ini bukan pertandingan final pertama (Klopp), ia harus tetap pada bisnisnya sendiri," kata Ramos kepada wartawan menjelang pertandingan Piala Super UEFA dengan pemenang Liga Europa Atletico Madrid.

"Beberapa dari kita telah beroperasi pada tingkat yang sangat tinggi selama bertahun-tahun, saya tidak yakin dia bisa mengatakan hal yang sama."

Klopp, yang menggambarkan Ramos sebagai "kejam dan brutal" telah gagal memenangkan enam dari tujuh final selama karier kepelatihannya.

Ramos, sementara itu, telah memenangkan empat Liga Champions, La Liga empat kali, Piala Dunia 2010 dan dua gelar Kejuaraan Eropa dengan Spanyol.