Swafoto Menteri Rini dan masyarakat Lampung

id menteri rini, api obor, bumn, asian games

Swafoto Menteri Rini dan masyarakat Lampung

Menteri BUMN Rini Soemarno (Antara Lampung/Emir FS)

 Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Menteri BUMN Rini Soemarno sempat berswafoto atau selfie bersama warga Kota Bandarlampung, Lampung, saat menunggu Kirab Api Obor Asian Games 2018.
       
Rini Soemarno sambil menunggu Kirab Api Obor menyempatkan diri untuk melayani Warga Bandarlampung, terutama ibu-ibu, guru, dan siswa sekolah berswafoto.
       
Menteri BUMN itu terlihat senang dan terus mengembangkan senyumnya saat diminta untuk selfie oleh warga yang memadati lokasi yang dijadikan tempat melintas api obor tersebut di Jalan Cut Nyak Dien, Bandarlampung.
       
Beberapa wartawan yang menunggu Kirab Api Obor Asian Games 2018 juga sempat berselfie ria bersama Menteri Rini.
     
 "Saya senang dapat foto bersama Bu Menteri," kata Yuli warga Bandarlampung.
     
 Ia bersama beberapa temannya mengaku tak menyangka dapat berswafoto bersama Menteri BUMN tersebut mengingat ramainya warga di lokasi tempat melintas api obor tersebut.
     
 "Meski menunggu lama sejak pagi dan api obor baru tiba siang hari, membuat saya senang karena dapat melihat secara langsung kirab api obor tersebut. Apalagi sempat foto bersama menteri," jelasnya.
       
Jaka warga Bandarlampung lainnya juga mengaku senang dapat berswafoto bersama Menteri BUMN Rini Soemarno. "Fotonya nanti saya 'share' ke teman-teman dan juga masuk di instagram," ujarnya.
       
Sementara itu, Rini Soemarno membawa Api Obor Asian Games 2018 melintas Jalan Cut Nyak Dien menuju Plaza Telkom, Bandarlampung, sejauh 500 meter.
     
 Rini dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pihaknya mengajak BUMN untuk ikut aktif mempromosikan serta menyosialisasikan Asian Games di seluruh Tanah Air, sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan event tersebut.
       
"Mari kita kobrakan semangat dan dukungan untuk menyukseskan Asian Games 2018," ujarnya.
     
 Ia juga mengapresiasi BUMN yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan Asian Games 208.
       
Enam BUMN menjadi sponsor prestige Asian Games 2018, antara lain PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel), PT BNI, PT BRI, PT Bank Mandiri, dan PT Pertamina. 
     
 Hadir pada acara itu Ketua INASGOC Erick Thohir, Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung Badri Tamam, dan sejumlah pejabat BUMN.