Plt Bupati Lampung Selatan Gelar Doa Bersama

id Bupati Lampung Selatan, Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanti Plt Bupati

Doa bersama yang digelar Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, di Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (5/8). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Kalianda, Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menggelar Yasinan sekaligus doa bersama dengan masyarakat, di rumah dinas bupati, Jalan Trans Sumatera, Desa Kedaton, Kalianda, Minggu (5/8).

Sebelum acara, Plt Bupati Nanang Ermanto sempat Salat Isya berjemaah dengan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Nanang tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di lingkungan sekitar rumah dinas yang telah berkesempatan hadir.

"Tak lain, malam ini saya ingin bersilaturahmi dan memohon izin kepada bapak- bapak sekalian. Sebab, tanpa dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat, saya tidak mungkin bisa menjalankan amanah ini," ujar Nanang lagi.

Pada kesempatan itu, Nanang juga meminta kepada para jemaah untuk mendoakan Bupati Zainudin Hasan agar diberi kesehatan dan kemudahan atas ujian yang menimpanya.

"Kita semua sangat prihatin atas kejadian ini, saya ini dengan beliau (Zainudin, Red) seperti suami istri. Maka, mari kita doakan agar beliau selalu diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT," ujar Nanang pula.

Bupati Lampung Selatan (nonaktif) Zainudin Hasan yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung terkena operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dugaan kasus suap proyek infrastruktur daerahnya, dan kini Zainudin berstatus tahanan KPK.

Nanang Ermanto selaku Wakil Bupati sebelumnya telah menerima SK Plt Bupati Lampung Selatan dari Mendagri. SK Diserahkan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo akhir pekan ini.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar