KPK masih periksa Bupati Lampung Selatan

id OTT KPK di Lampung,Bupati Lampung Selatan

KPK masih periksa Bupati Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan (FOTO:ANTARA Lampung/Ist))

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang di Mapolda Lampung, termasuk salah satu bupati yang kena operasi tangkap tangan (OTT) pada Kamis malam.
   
Berdasarkan pantauan di Mapolda Lampung, Jumat, pemeriksaan itu masih berlangsung di salah satu ruangan Direktorat Intelkam Polda Lampung.
   
Salah seorang sumber di Polda Lampung juga membenarkan pemeriksaan dilakukan di ruang Direktorat Intelkam Polda Lampung.  
   
KPK pada Kamis malam disebutkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap lima orang di Lampung, yakni seorang bupati, dua kepala dinas, anggota DPRD, dan seorang pengusaha.
   
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan tujuh orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Lampung Selatan, Kamis (26/7) malam hingga Jumat dini hari.  Salah satu yang diamankan adalah Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan.

"Betul tim KPK ada yang ditugaskan di daerah Lampung Selatan dalam beberapa hari ini. Kamis tadi malam sampai dini hari diamankan tujuh orang dari unsur Kepala Daerah/Bupati, anggota DPRD, swasta, dan pihak lain yang terkait," kata Ketua KPK Agus Rahardjo di Jakarta, Jumat.