Kane: kekalahan ini akan menyakitkan untuk kurun waktu lama

id piala dunia, rusia, kane dan soutghate,inggris dikalahkan kroasia,semi final, kane timnas inggris

Kane: kekalahan ini akan menyakitkan untuk kurun waktu lama

Manajer Inggris Gareth Southgate dengan Harry Kane pada akhir pertandingan melawan Kroasia. (REUTERS / Kai Pfaffenbach)

Sulit untuk mengatakan (apa yang salah). Ada banyak hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik. Mereka bermain baik dan menyulitkan kami... Sulit untuk meletakkan jari Anda pada hal itu
Moskow (Antara/Reuters) - Kekalahan Inggris dari Kroasia di semifinal Piala Dunia akan menyakitkan untuk kurun waktu yang lama, kata penyerang Harry Kane setelah kekalahan 1-2 melalui perpanjangan waktu yang mereka derita pada Rabu.

"Ini berat, kami patah hati," ucapnya. "Kami bekerja begitu keras, para penggemar luar biasa, ini pertandingan berat, pertandingan 50-50, ketika kami melihat ke belakang kami akan berpikir hal-hal yang semestinya dapat kami lakukan dengan lebih baik." "Kami bekerja sekeras mungkin... ini menyakitkan, ini sangat menyakitkan, dan ini akan menyakitkan untuk kurun waktu yang lama. Kami menjalani perjalanan fantastis, lebih jauh dari pada yang kami pikirkan," tambahnya.

"Kami menciptakan beberapa peluang bagus ketika kami memimpin 1-0, mungkin kami turun sedikit terlalu dalam namun kami tidak melakukan cukup tekanan terhadap bola. Ada banyak jika dan tapi, pada pertandingan-pertandingan seperti ini itu adalah marjin yang kecil." "Sulit untuk mengatakan (apa yang salah). Ada banyak hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik. Mereka bermain baik dan menyulitkan kami... Sulit untuk meletakkan jari Anda pada hal itu."