Bupati Waykanan: Salurkan CSR untuk pemasangan listrik gratis

id lampung terang benderang 2019,raden adipati surya,bupati waykanan,salurkan dana csr

Bupati Waykanan, Lampung, Raden Adipati Surya (Foto Antaralampung.com/Emir FS/Dok))

Pemanfaatan dana CSR untuk membantu pemasangan listrik secara gratis, diharapkan bisa membantu dan mewujudkan program Pemprov Lampung, yakni menjadikan Lampung Terang Benderang 2019, kata Adipati
Waykanan, Lampung (Antaranews Lampung) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengajak dan mendukung perusahaan swasta di daerahnya untuk menyalurkan dana tanggungjawab sosial (CSR) untuk membantu pemasangan listrik gratis bagi masyarakat guna mendukung program Lampung Terang Benderang 2019.

"Pemanfaatan dana CSR untuk membantu pemasangan listrik secara gratis, diharapkan bisa membantu dan mewujudkan program Pemprov Lampung, yakni menjadikan Lampung Terang Benderang 2019," kata Adipati di Blambanganumpu, ibukota Waykanan, Senin (9/7).

Menurut dia, pemberian dana CSR kepada masyarakat untuk membantu pemasangan listrik gratis bersubsidi di Waykanan sudah dilakukan sejak tahun 2017, antara lain dari perusahaan gulam PT PSMI dan Perum Damri.

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan pemasangan instalasi listrik gratis oleh perusahaan yang ada di Waykanan berarti sudah ikut membantu pemerintah dalam mengurangi jumlah angka warga miskin.

"Keterlibatan perusahaan swasta ini juga untuk mensukseskan program Pemprov Lampung yang terus berupaya menjadikan desa-desa di Lampung terang benderang," katanya.

Program penanggulangan kemiskinan telah diluncurkan baik oleh pemerintah pusat,
 
Adipati mengharapkan semua perusahaan swasta dapat memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pemasangan listrik gratis, guna membentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dan perusahaan, sekaligus memberikan contoh bagi perusahaan lainnya untuk mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.
 
"Masyaralat harus benar-benar menjaga dan merawat yang sudah diberikan, jangan dirusak atau dijual, karena ini semua diperuntukan bagi masyarakat Waykanan yang membutuhkan," tambah Bupati.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar