Didik serahkan Nota Pelaksanaan Tugas Gubernur

id pjs gubernur lampung, didik suprayitno,serahkan nota, gubernur lampung, m. ridho ficardo

Didik serahkan Nota Pelaksanaan Tugas Gubernur

Pejabat Sementara Gubernur Lampung Didik Suprayitno menyerahkan Nota Pelaksanaan Tugas kepada Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di Balai Keratun Bandarlampung, Sabtu (23/6) malam. (Foto: Humas Pemprov Lampung)

Saya tidak menyangka akan menjadi Pjs Gubernur Lampung selama empat bulan delapan hari, apalagi belum pernah punya pengalaman menjadi seorang pejabat sementara gubernur, kata Didik
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Pejabat Sementara Gubernur Lampung, Didik Suprayitno, menyerahkan Nota Pelaksanaan Tugas kepada Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, seiring telah berakhir masa tugasnya.

"Saya tidak menyangka akan menjadi Pjs Gubernur Lampung selama empat bulan delapan hari, apalagi belum pernah punya pengalaman menjadi seorang pejabat sementara gubernur," kata Didik, pada Penyerahan Nota Pelaksanaan Tugas, di Bandarlampung, Sabtu (23/6) malam.

Menurutnya, ada lima tugas yang diberikan kepadanya selaku Pjs Gubernur Lampung yaitu melaksanaakan urusan pemerintahan, menjaga ketertiban umum.

Kemudian, melancarkan pelaksanaan pilkada sampai selesai masa kampanye, ikut membahas perda bersama DPRD serta melaksanakan pengisiian kekosongan atau mutasi pejabat seizin Mendagri.

"Selama bertugas saya merasa sangat terbantu oleh forkompinda dan organisasi perangkat daerah dalam melaksanakan pekerjaan," ujarnya.

Didik juga meminta maaf selama kepemimpinan jika ada sikap yang kurang berkenan.

Ia mengatakan Lampung mempunyai potensi wisata kuliner yang luar biasa seperti makanan khasnya dan juga wisata alam dan lainnya yang luar biasa jika dikelola dengan baik.

Didik dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, setelah selesai masa cutinya pada Pilkada Lampung 2018.

Sementara Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo mengucapkan terima kasih?kepada Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno karena telah melaksanakn tugas dengan sangat baik, meskipun dalam tempo yang singkat.

"Banyak hal posisitf yang diterima pejabat di provinsi maupun kabupaten dan kota selama kepemimpinan Pjs gubernur Lampung," ucapnya.

Ia berharap, silaturahim yang selama ini terjalin jangan pernah terputus dan pintu gerbang provinsi Kampung selalu terbuka bagi Didik Suprayitno.

Ridho juga memberikan apresiasi bagi para pejabat yang membantu Pjs gubernur dalam menjalan tugas dengan baik.