Penonton kumpulkan gelas berlogo tim yang bertanding

id piala dunia, rusia, gelas berlogo,tim bertanding

Penonton kumpulkan gelas berlogo tim yang bertanding

Gelas berlogo tim yang bertanding jadi buruan penonton Piala Dunia 2018 di Rusia (Foto: Antara Lampung/Triono Subagyo)

Moskow (Antaranews Lampung) - Sebagian besar penonton pertandingan putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia mengumpulkan pernak-pernik terkait perhelatan olahraga yang paling banyak penggemarnya itu seperti gelas plastik wadah minuman yang berlogo dua tim berlaga pada hari itu.

Pantauan di Moskow, Sabtu, mereka mengumpulkan kenang-kenangan tersebut setelah membeli satu botol minuman dan oleh penjual diberikan satu gelas bertuliskan tim berlaga pada hari itu dengan harga 200 rubel untuk satu paket.

Umumnya minuman dengan harga 200 rubel itu untuk air mineral, serta minuman bersoda lainnya. Sedangkan untuk minuman beraroma agak keras (seperti bir tapi nol alkohol) juga diberikan gelas plastik berlogo tim bertanding dengan harga lebih mahal.

Para penonton pun tak mempedulikan tingginya harga karena yang "dibeli" logonya sebagai kenang-kenangan untuk dibawa pulang ke negaranya.

Bahkan sebagian orang sengaja mencari di kotak sampah karena ada juga mereka yang sengaja hanya membeli minuman dan membuang gelas tersebut.