Gubernur : halal bihalal buka mata hati persaudaraan

id halal bihalal,idul fitri, pj gubernur lampung, didik suprayitno

PJS Gubernur Lampung Didik Suprayitno halal bihalal bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Kantor Gubernur, Bandarlampung, Kamis. (21/6). (Foto: Humas Pemprov Lampung)

Tujuan halal bihalal tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Pemprov dan Forkopimda agar mampu membuka mata hati untuk memperarat tali persaudaraan, kata Didik
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Pejabat Sementara Gubenur Lampung Didik Suprayitno mengatakan bahwa halal bihalal dapat mempererat tali silaturahmi.

"Tujuan halal bihalal tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Pemprov dan Forkopimda agar mampu membuka mata hati untuk memperarat tali persaudaraan," kata Didik, pada acara Halal Bihalal bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara di Halaman Kantor Gubernur, Bandarlampung, Kamis.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan itu juga untuk saling memaafkan dan momentum mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

Ia menjelaskan, halal bihalal ini dapat menjadi momentum mempererat tali persaudaraan antarsesama untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Lampung ke depan.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah membantu saya selama menjabat sebagai Pjs Gubernur Lampung yang akan berakhir pada 23 Juni mendatang," kata Didik.

Didik berpesan kepada masyarakat Lampung agar lebih kondusif dalam menghadapi Pilkada mendatang.

"Saya hanya berpesan kepada seluruh masyarakat Lampung yang akan menghadapi pemilihan kepala daerah, hendaknya ?mejunjung tinggi poltik yang santun dan benar. Siapapun pilihan tentu merupakan hak politik kita semua, tetapi satu prinsip yang harus terus dijaga yaitu ASN harus netral," tegas Didik.

Pada kesempatan tersebut, Didik mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 Hijriyah.

"Saya juga mendoakan, semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, diberikan kesehatan lahir dan batin serta dalam lindungan dari Allah SWT," tutupnya.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar