Penggemar Ronaldo asal Indonesia senang

id piala dunia, rusia, penggemar ronaldo asal indonesia

Penggemar Ronaldo asal Indonesia senang

Penggemar Ronaldo asal Indonesia (Foto: Antara Lampung/Triono Subagyo)

Jelas Senang karena Ronaldo yang kita tunggu aksinya mampu mencetak gol semata wayang untuk kemenganan Portugal atas Maroko, kata Ilham
Moskow  (Antaranews Lampung) - Sejumlah penggemar Ronaldo yang khusus datang dari Indonesia untuk menyaksikan putara final Piala Dunia di Rusia mengaku senang karena sang bintang mencetak gol untuk kemenangan timnya.

"Jelas Senang karena Ronaldo yang kita tunggu aksinya mampu mencetak gol semata wayang untuk kemenganan Portugal atas Maroko," kata Ilham Wibawa penggemar sepak bola asal Jakarta ditemui di halaman Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu (20/6) petang waktu setempat.

Ia yang datang sejak tanggal 15 Juni 2018 dan telah menonton beberapa pertandingan mengaku senang, meski hanya satu gol yang ditorehkan bintang pujaannya itu.

Seorang bocah berusia lima tahun asal Medan bernama Giorino Carlo Alfariza, juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika ditanya kemenangan Portugal atas Maroko. "Senang Ronaldo menang," kata dia, sambil digendong di atas pundak ayahnya.

Warga Indonesia lainnya Haryadi yang ditemui di tempat terpisah mengatakan hal serupa bahwa kemenangan Portugal berkat gol Ronaldo. "Sampai sekarang CR-7 telah mencetak gol dan kemungkinan bisa? menjadi top skor jika? terus membuat gol," kata dia.

Meski mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Ronaldo dan kawan-kawan, pendukung asal Indonesia itu tetap mengenakan atribut bertuliskan Indonesia seperti pada kaus yang dikenakannya.

Selain itu, mereka juga membawa Bendara Merah Putih dan sempat dibentangkan untuk digunakan mengambil gambar. Aksi mereka sempat dilihat beberapa penonton lain, mungkin dikira dari Polandia.