Prabowo Inginkan Ridho Ficardo Menang

id Prabowo Subianto, Ridho Ficardo, Pilgub Lampung 2018, Prabowo Inginkan Ridho Menang

Prabowo Inginkan Ridho Ficardo Menang

Prabowo Subianto (kiri) didampingi M Ridho Ficardo (tengah) dan Gunadi Ibrahim (kanan belakang) saat halalbihalal Partai Gerindra Lampung, di Bandarlampung, Rabu (20/6) malam. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan untuk memenangkan perjuangan pada Pemilihan Presiden 2019 harus melewati perjuangan tahun 2018 ini untuk kemenangan pasangan kepala daerah yang juga diusung Partai Gerindra M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

"Saya tegaskan kepada seluruh kader-kader internal Gerindra Lampung bahwa untuk mencapai kemenangan di tahun 2019, kita harus melewati tahun 2018 (Pilgub Lampung 2018, Red). Jadi saya tanya sekali lagi kepada kader-kader Gerindra Lampung, sudah tahu kan tugasnya," ujar Prabowo saat halalbihalal Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama seluruh kader Partai Gerindra Provinsi Lampung, di kantor DPD Gerindra Lampung Jalan Raden Imba Kusuma, Bandarlampung, Rabu (20/6) malam.

Pertanyaan Prabowo kepada para kader itu pun dijawab, "Lanjutkan..!!," oleh para kader yang hadir secara serentak.

Prabowo Subianto juga menjelaskan bahwa kedatangannya seminggu sebelum Pemilihan Gubernur Lampung 27 Juni 2018, memiliki maksud tertentu.

"Kenapa saya datang hari ini, padahal bisa saja saya datang bulan depan. Itu karena saya ingin datang kembali ke Lampung untuk menghadiri pelantikan gubernur Lampung. Siapa dia, tentu saja orang yang kita cintai dan kita usung bersama. Tidak perlu saya sebutkan, sudah tahu kan maksud saya," kata Prabowo pula.

"Ini bukan kampanye, ini instruksi. Ikutilah instruksi pimpinan, jika pimpinan sudah memutuskan maka taatilah," kata Prabowo menegaskan lagi.

Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menghadiri kegiatan halalbihalal tersebut bersama Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim dan jajaran.

Prabowo Subianto juga meresmikan kantor DPD Partai Gerindra yang baru di Jalan Imba Kusuma, Bandarlampung.

Dalam kegiatan tersebut Prabowo Subianto juga mengimbau agar anak-anak muda Lampung dapat membangkitkan semangat dalam memupuk rasa nasionalisme, berani menyuarakan kebenaran, melawan ketidakadilan, melawan penjajahan, serta melawan koruptor.

Menutup orasi politiknya, Prabowo Subianto meminta M Ridho Ficardo untuk bernyanyi bersama.

"Ini kan acara halalbihalal seharusnya bergembira, kader yang berani harus gembira. Ayo pak Ridho kita bernyanyi bersama," kata Prabowo Subianto pula. (Rilis bb)