Kegembiraan pendukung Meksiko berlanjut hingga di kereta

id piala dunia, rusia, pendukung meksiko bergembira

Kegembiraan pendukung Meksiko berlanjut hingga di kereta

Pendukung Meksiko meluapkan kegembiraanya ketika timnasnya unggul 1-0 atas Jerman pada babak pertama pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu petang waktu setempat (17/6/2018). (fifa.com)

Kami sangat senang karena bisa mengalahkan Jerman, kata pendukung Meksiko Alberto Jimenez
Moskow (Antaranews Lampung) - Kegembiraan para pendukung tim Meksiko setelah pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia melawan Jerman berlanjut hingga ke dalam kereta, yang di Rusia disebut Metro.

Wartawan Antara di Moskow, Minggu petang, melaporkan para suporter tim Meksiko tersebut merayakan kemenangan tim mereka 1-0 atas Jerman sejak dari dalam stadion Luzhniki tempat pertandingan. Mereka terus bernyanyi sambil berteriak dengan penuh kegembiraan.

Sepanjang perjalanan hingga ke stasiun?kereta bawah tanah yang berjarak sekitar satu kilometer luapan kegembiraan itu tidak berhenti, bahkan beberapa di antara mereka menghentak-hentakkan kaki di tangga berjalan menuju stasiun bawah tanah itu.

Manakala satu rombongan turun bertemu rombongan lain yang naik menggunakan tangga berjalan itu mereka pun berteriak berbarengan.

"Kami sangat senang karena bisa mengalahkan Jerman," kata pendukung Meksiko Alberto Jimenez.

Menurut dia, permainan timnas Meksiko dalam kondisi prima dan tentu saja buah dari kejelian sang pelatih.

Sementara itu Alina pendukung lainnya ketika ditemui dalam kereta mengatakan kegembiraan tim negaranya itu pantas dirayakan.

"Ini awal yang baik bagi kami. Mudah mudahan laga selanjutnya lebih mudah," katanya