Jajaran Dinkes Waykanan buka puasa bersama

id dinas kesehatan waykanan,buka puasa bersama,farida aryani

Jajaran Dinkes Waykanan buka puasa bersama

Kepala Dinas Kesehatan Waykanan, Farida Aryani (Foto : Antaralampung.com/Emir FS)

Silaturahmi itu ternyata membawa kebaikan, karena kita bisa berbagi satu sama lain. Jika kita rajin bersilaturahmi, Insyaallah seluruh masalah akan terselesaikan, jelasnya
Waykanan, (Antaranews Lampung) – Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan, Selasa (5/6) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh jajaran dan staf di dinas tersebut sebagai wujud menjalin tali silahturahmi antar sesama staf di dinas teraebut.

"Alhamdulilah, tahun ini kita masih bisa bertemu dan bertatap muka kembali. Semoga buka puasa ini bisa membawa berkah, nikmat dan memperpanjang tali silahturahmi dengan para staf yang ada di kantor Dinas Kesehatan setempat," kata Kepala Dinas Kesehatan Waykanan Farida Aryani dalam sambutannya.

Menurut dia, buka puasa ini merupakan momen yang dicari setiap tahunnya dan hanya ada di bulan suci Ramadhan.

Momen bulan suci Ramadhan ini bisa menjadi ajang silahturahmi antar sesama staf yang ada di dinas dan puskesmas seluruh Kabupaten Waykanan.

Ia menambahkan, bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk menambah dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan bisa menahan segala cobaan yang melanda pribadi sesorang.

"Dengan kegiatan yang kita lakukan hari ini sangat penting karena mempererat ukhuwah, sekaligus dengan bersilaturahmi juga mampu memperlancar rezeki," katanya.

Farida menambahkan, dengan bersilaturahmi diharapkan seluruh masalah yang ada bisa terselesaikan dengan baik.

"Silaturahmi itu ternyata membawa kebaikan, karena kita bisa berbagi satu sama lain. Jika kita rajin bersilaturahmi, Insyaallah seluruh masalah akan terselesaikan," jelasnya.

Farida mengharapkan, ke depan jajaran Dinas Kesehatan Waykanan dapat kompak dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta bisa menyelesaikan semua persoalan kesehatan di kecamatan tanpa harus laporan terlebih dahulu ke pimpinan tertinggi di kabupaten.
Suasana menjelang buka puasa bersama jajaran Dinas Kesehatan Waykanan di Waykanan, Selasa (5/6) (Foto : Antaralampung.com/Emir FS)
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar