KAI Tanjungkarang bagikan makan sahur gratis ke penumpang

id makan sahur gratis,kai tanjungkarang,franoto wibowo,humas kai tanjungkarang

KAI Tanjungkarang bagikan makan sahur gratis ke penumpang

Pramugari kereta api jurusan Tanjugkarang-Kertapati membagikan nasi kotak gratis kepada penumpang untuk makan sahur, Senin (4/6). (Foto: Antaralampung.com/Ist)

Yang pasti untuk yang sahur dan berbuka sudah disiapkan, semua gratis tanpa biaya, karena ini wujud kepedulian PT KAI terhadap penumpang, karanya
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang mulai tanggal 5-14 Juni 2018 membagikan nasi kotak secara gratis untuk makan sahur kepada penumpang yang menggunakaan angkutan kereta api.

"Pembagian ini diberikan secara cuma-cuma kepada seluruh penumpang yang hendak bepergian menggunakan kereta api dari Stasiun Tanjungkarang (Lampung) menuju Kertapati (Sumsel), kata Manajer Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Franoto Wibowo di Bandarlampung, Selasa.

Menurut dia, pembagian nasi kotak gratis ini merupakan salah satu cara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya penumpang yang akan berpergian menggunakan kereta api.

Pemberian nasi kotak ini salah satu program di bulan Ramadhan 1439 H/tahun 2018 dan baru dilaksanakan pada tahun ini.

Selain pemberian makan sahur, PT KAI Divre IV Tanjungkarang juga memberikan kepada makanan untuk berbuka puasa kepada penumpang yang sedang di perjalanan.

"Semoga pembagian ini bisa membawa berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi yang menerimanya," katanya

Franoto menambahkan pemberian makan sahur dengan nasi kotak ini bukan hanya berlaku satu hari saja tetapi selama 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Yang pasti untuk yang sahur dan berbuka sudah disiapkan, semua gratis tanpa biaya, karena ini wujud kepedulian PT KAI terhadap penumpang," karanya.