Waykanan siapkan Rp23 miliar untuk THR PNS

id waykanan, thr

Waykanan siapkan Rp23 miliar untuk THR PNS

. Wakil Bupati Waykanan Edwar Anthoni saat memimpin rapat pembentukan otlet /kedai kopi khas Waykanan pada arus mudik dan balik lebaran 1439 H Tahun 2018, Senin (28/5) (Foto: Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra) (Foto: Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra/)

Waykanan (Antaranews Lampung) - Pemerintah Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung menyiapkan anggaran sekitar Rp23 miliar untuk pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai negeri sipil (PNS) setempat.
    
“Alhamdulillah sudah kita anggarkan sebesar Rp23 miliar, semoga pembayarannya tepat pada waktunya,” ujar  Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Waykanan Ade Cahyadi di Waykanan, Senin.
    
Menurutnya, sampai saat ini masih dilakukan pembahasan dan rapat mengenai pembayaran THR bagi PNS di Kabupaten Waykanan.
    
Selain itu, pemberian THR bagi seluruh PNS di Kabupaten Waykanan, rencananya akan dibagikan pada pekan ini, karena pekan depan sudah libur bersama hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018.
    
“Akan saya kejar dan dikebut untuk bisa dibayarkan pada pekan ini dan paling lambat terakhir hari Jumat 8 Juni 2018,” katanya.
    
Pembayaran THR ini hanya diperuntukkan bagi PNS di Pemerintah Kabupaten Waykanan dan tidak bagi pegawai honor atau PTHLS setempat.
    
“Semoga THR ini bisa bermanfaat bagi para PNS yang akan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga, dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahum 2018 ini,” jelasnya.
    
Ade menambahkan untuk gaji ke – 13 rencananya akan dibayarkan pada bulan Juli mendatang setelah mulai aktif kerja.
    
“Gaji ke – 13 di bayarkan pada bulan Juli, jadi pegawai tidak perlu risau setelah Lebaran masih terima gaji ke-13,” ungkapnya.