Pendukung Real Madrid desak Ronaldo bertahan

id Ronaldo, Liga Spanyol

Pendukung Real Madrid desak Ronaldo bertahan

File/Cristian Ronaldo (Getty Images/therealchamps.com)

Madrid  (Antara/Reuters) - Para penggemar Real Madrid mendesak Cristiano Ronaldo untuk bertahan di klub saat melakukan perayaan di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu, untuk menandai gelar Liga Champions ketiga mereka secara beruntun setelah berparade menggunakan bus atap terbuka di ibukota Spanyol.

Ronaldo dalam bayangan atas kemenangan 3-1 Real melawan Liverpool di final Sabtu di Kiev untuk mengangkat trofi Eropa ke-13 mereka dengan memberi indikasi bahwa ia mungkin meninggalkan klub, saat diwawancarai setelah memastikan timnya menjadi juara, menyebut bahwa "begitu menyenangkan untuk berada di Real Madrid."
   
Pemain Portugal itu terlihat jauh lebih gembira saat perayaan gelar di Madrid, dan hal itu mendongkrak harapan para penggemar bahwa ia tidak akan pergi saat menyebutkan "Sampai jumpa tahun depan," saat tim berkumpul di air mancur Cibeles, di mana mereka secara tradisional merayakan keberhasilan meraih trofi.

Ronaldo mendapatkan sambutan bak pahlawan di Bernabeu ketika para penggemar menyanyikan namanya dan bernyanyi "Cristiano mohon bertahan."
   
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real itu kemudian memberikan pidato yang optimistis di lapangan, dengan berkata, "Saya merasa bangga untuk bermain di klub terbesar di dunia. Saya sangat nyaman di sini. Dengan para pemain ini, mustahil untuk tidak menang."
   
Puluhan ribu penggemar menyambut tim Zinedine Zidane, yang memulai perayaan mereka dengan kebaktian di katedral Almudena sebelum mengunjungi tempat-tempat penting di kota itu dan mengakhirinya di balai kota, tempat berkumpulnya para penggemar di Plaza del Sol.

 m "Untungnya, hal ini telah menjadi rutin bagi kami," kata kapten Real Sergio Ramos mengenai timnya, yang menjadi tim pertama sejak Bayern Munich pada 1976 yang memenangi kompetisi ini sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

"Tim ini mendapatkan dukungan ketika kami memerlukannya dan ini juga merupakan milik Anda. Sekarang kami harus berpikir mengenai memenangi yang ke-14, karena itulah yang diwajibkan klub untuk dilakukan oleh kami."