Pria tanpa identitas dilarikan ke Puskesmas

id pria tanpa identitas,camat pasir sakti ,titin wahyuni

Pria tanpa identitas dilarikan ke Puskesmas

Pria tanpa identitas yang menjalani perawatan di Puskesmas Pasir Sakti, Minggu (27/5) (Foto : Antaralampung.com/Muklasin)

Jadi penanganannya sekarang ini kita rawat di puskesmas dan selanjutnya besok kita akan laporkan ke dinas sosial untuk ditangani lebih lanjut, kata Camat Pasir Sakti
Lampung Timur (Antaranews Lampung) - Pemerintah Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur  melarikan seorang pria tanpa identitas dari sebuah masjid ke puskesmas daerah setempat karena sakit agar mendapatkan perawatan medis.

"Ada seorang pria tanpa identitas yang kita larikan ke Puskesmas Pasir Sakti hari ini untuk mendapatkan perawatan karena menderita sakit dan lemas," kata Titin Wahyuni, Camat Pasir Sakti di Lampung Timur, Minggu (27/5).

Menurut Camat, pria tersebut sebelumnya diketahui warga sudah tiga hari berada di Masjid Al Firdaus Desa Purworejo, Pasir Sakti.

Selama tiga hari di masjid, pria yang diperkirakan berusia 40 tahun dan berperawakan tinggi kurus tidak mau  berbicara.

"Diajak bicara oleh warga diam saja, dikasih makan juga tidak mau makan, hanya minum saja, dan akhirnya jatuh sakit," ujar Titin.

Dari pria tersebut juga tidak ditemukan identitas KTP dan identitas lainya sehingga pihak kecamatan tidak bisa menghubungi keluarganya.

"Jadi penanganannya sekarang ini kita rawat di puskesmas dan selanjutnya besok kita akan laporkan ke dinas sosial untuk ditangani lebih lanjut," kata Camat Pasir Sakti.

Titin berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi pihak Kecamatan pasir Sakti.