IWO Lampung Timur bagi takjil

id iwo lampung timur, takjil

Wartawan online di Lampung Timur bagi takjil. (dok/IWO lampung Timur)

 Lampung Timur,  (lampung.antaranews.com) - IWO Lampung Timur kembali membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengendara kendaraan roda dua dan empat pada puasa Ramadhan 2018. Kali ini di Jalinpantim Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (26/5).

Sebelumnya IWO Lampung Timur membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Ir Sutami Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu (19/5).
 
Ketua Bidang Humas IWO Lampung Timur, Erwanto mengatakan sebanyak 100 bungkus takjil terbagikan dalam kegitan tersebut yang dibagikan langsung oleh sejumlah anggota IWO.

"Takjil yang sederhana ini  mudah-mudahan tidak mengurangi nikmat  kebersamaan IWO dengan masyarakat," kata Erwanto.

Selain melakukan kegiatan bagi takjil kata Erwanto, IWO Lampung Timur juga melakukan bakti sosial di sekitar Sekretariat IWO.

"Dengan membagikan empat bingkisan sembako kepada  empat keluarga sangat sederhana," ujar Erwanto.

Bingkisan yang diberikan berisi beras lima kilogram, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula dan satu bungkus teh, kata pimpinan redaksi Bumi1.com ini lagi.

Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad saat menyerahkan bantuan bingkisan tersebut kepada Nani (55), berharap  bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat buat keluarga.

"Bantuan ini berasal dari anggota wartawan IWO, sumber dananya dari iuran-iuran bersama. Mohon diterima dan semoga bermanfaat buat keluarga ibu Nani," kata Edi Ardadad.

Nani mengaku senang dengan bantuan tersebut dan mendoakan semoga wartawan di IWO mendapat balasan kebaikan dari Tuhan.

"Saya mengucapkan terima kasih, semoga Allah yang membalas lebih baik lagi," kata Nani.

Kegiatan bagi takjil dan baksos IWO Lampung Timur ini ditutup dengan berbuka puasa bersama di kediaman anggota IWO.




 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar