Perpustakaan Lampung Timur terbaik se-Lampung

id sekda lampung timur,sekda lamtim syahrudin,sahrudin putera

Perpustakaan Lampung Timur terbaik se-Lampung

Sekretaris Daerah Pemkab Lampung Timur, Syahrudin Putera. (Foto: Istimewa)

Kami menyambut baik terpilihnya Perpustakan Kesuma Pustaka sebagai yang terbai, kata Syahrudin
Lampung Timur  (Antaranews Lampung) - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung mengumumkan Perpustakaan Kesuma Pustaka di Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur sebagai perpustakaan umum/desa terbaik se-Provinsi Lampung.

Sekretaris Daerah Pemkab Lampung Timur, Syahrudin Putera, di Lampung Timur, Sabtu, mengatakan terpilihnya Perpustakaan Kesuma Pustaka itu tertuang dalam surat keputusan Kepala Dinas Provinsi Lampung nomor 041.1./540/V.18/V/APBN/2018.

"Kami menyambut baik terpilihnya Perpustakan Kesuma Pustaka sebagai yang terbai," katanya.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung juga mengumumkan Perpustakaan Titian Ilmu dari Kabupaten Lampung Selatan sebagai terbaik kedua, Perpustakaan Bina Aksara dari Kabupaten Tanggamus terbaik Ketiga, Perpustakaan Learning Center SHK di Kabupaten Pesawaran sebagai juara harapan satu dan Perpustakaan Rumah Pintar di Kota Metro sebagai Juara harapan dua.

Menurut Sekda, perhatian khusus Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terhadap minat baca masyarakat terutama di perdesaan melalui program perpustakaan desa dan perpustakaan keliling yang telah diluncurksn sebelumnya telah membuahkan hasil.

Syahrudin menyatakan atas penghargaan itu, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ?akan terus memberikan dukungan kepada dinas terkait untuk selalu meningkatkan layanan dan fasilitas perpustakaan bagi masyarakat.

"Semoga ini semua bisa menjadi motivasi dan menginspirasi kita semua, masyarakat Lampung Timur untuk terus meningkatkan minat baca," tambah Sekda.