Jasa Raharja-Korlantas survei lokasi pos pelayanan

id kepala jasa raharja, cabang lampung,suratno, jasa raharja dan korlantas, arus mudik lebaran

Jasa Raharja-Korlantas survei lokasi pos pelayanan

Jasa Raharja Cabang Lampung bersama Korlantas Polri melakukan survei lokasi penempatan titik pos pelayanan terpadu arus balik lebaran 1439 H tahun 2018 di Kalianda, Lampung Selatan (Foto: Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra)

Kita lakukan survei lapangan di Kabupaten Lampung Selatan untuk penempatan titik pos terpadu bersama Jasa Raharja dan Korlantas Polri, kata Suratno
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan survei lokasi untuk melakukan penempatan titik pos pelayanan terpadu arus balik lebaran 1439 H tahun 2018 bersama dengan Korlantas Polri. 

"Kita lakukan survei lapangan di Kabupaten Lampung Selatan untuk penempatan titik pos terpadu bersama Jasa Raharja dan Korlantas Polri," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno, Kamis (24/5). 

Menurutnya, penentuan titik pos pelayanan terpadu ini untuk mempermudah para pemudik untuk bisa melakukan istirahat sejenak. 

Selain itu, lanjut dia, dengan didirikan pos pelayan terpadu ini, pemudik dapat lebih nyaman saat melakukan perjalanan mudik baik dari arah Sumatera ke Jawa atau sebaliknya. 

Pos pelayanan terpadu ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang disiapkan seperti tempat istirahat, ruang ber-AC, servis motor gratis dan masih banyak lainnya. 

"Kita akan berikan layanan prima kepada para pengguna sepeda motor yang akan melakukan mudik menggunakan sepeda motor," katanya.

Suratno menjelaskan, posko tersebut didirikan sejak H + 2 sampai H + 8 setelah lebaran. Penempatan posko tersebut di Kota Kalianda Jalan lintas Sumatra dan di depan Hotel 56 dengan dibuatkan tenda ukuran 10 x 10 meter 1 buah dan 5 x 5 sebanyak tiga buah.

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung itu mengimbau para pemudik yang akan balik ke Pulau Jawa atau Jakarta dari Lampung menggunakan kendaraan R2 atau sepeda motor, untuk mampir ke Pos Pelayanan Terpadu di Hotel 56 Kalianda. 

"Ini merupakan program unggulan Jasa Raharja bersama Korlantas Polri, untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas jalan," kata dia.