Kapolda Lampung beri santunan warga kurang mampu

id kapolda bagi takjil,kapolda santuni warga,irjen pol suntana, kapolda lampung

Kapolda Lampung beri santunan warga kurang mampu

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana memberikan santunan kepada salah satu warga kurang mampu saat berkunjung di Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (24/5) (Foto: Antaralampung.com/Yunastanto)

Ada 100 paket takjil yang dibagikan pada kesempatan ini dan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kapolda Lampung di Kabupaten Tulangbawang Barat, kata Kapolres
Tulangbawang Barat, Lampung (Antaranews Lampung) - Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana memberikan santunan kepada warga kurang mampu dan membagikan takjil secara gratis kepada pengendara motor, pedagang dan masyarakat di kawasan Islamic Centre, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis petang (24/5).
    
Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo yang ikut hadir di acara tersebut menjelaskan, pemberian santunan ini diberikan kepada sejumlah warga yang kurang mampu berupa bingkisan sembako dan uang tunai.

"Mereka mendapatkan bingkisan berupa sembako dan uang tunai, yang diberikan langsung oleh Kapolda Lampung," kata Raswanto.

Usai memberikan santunan, Kapolda juga berkesempatan membagikan takjil secara gratis kepada pengendara motor serta pedagang dan masyarakat pengunjung yang berada di kawasan Islamic Centre Tulangbawang Barat.

"Ada sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan pada kesempatan ini dan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kapolda Lampung di Kabupaten Tulangbawang Barat," kata Kapolres.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini juga diikuti unsur Forkopimda Tubaba. Usai memberikan santunan dan membagikan takjil, Kapolda beserta rombongan menuju Islamic Centre untuk melaksanakan buka puasa bersama dan sholat magrib secara berjamaah.
Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana membagikan takjil untuk bukas puasa kepada masyarakat di sekitar Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (24/5) (Foto: Antaralampung.com/Yunastanto)