Konsumsi avtur Bandara Radin Inten naik

id erwin hiswanto,bandara radin inten

Konsumsi avtur Bandara Radin Inten naik

Dokumentasi, General Manager Marketing Operation Ragion II Sumbangsel PT Pertamina Erwin Hiswanto (kedua kanan) saat meninjau pengoprasian sarana dan fasilitas New Gantry System (NGS) yang baru diresmikan di Terminal BBM Panjang saat pengisian BBM ke truk tangki di TBBM Panjang, Lampung, Rabu (9/5). PT (Foto: Antara Lampung/Ardiansyah)

Kebutuhan avtur ini meningkat 20 kilo liter atau 33 persen lebih banyak dari pada prediksi konsumsi selama bulan Juni, kata Erwin
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Konsumsi avtur di Bandar Udara Raden Inten II, Lampung mencapai 80 kilo liter selama periode tujuh hari sebelum dan tujuh hari sesudah lebaran naik dibandingkan hari biasa.

"Kebutuhan avtur ini meningkat 20 kilo liter atau 33 persen lebih banyak dari pada prediksi konsumsi selama bulan Juni," kata General Manajer PT Pertamina MOR II Sumbagsel, Erwin Hiswanto, dalam keterangan tertulis yang diterima di Bandarlampung, Sabtu (19/5).

Ia menyebutkan, untuk kebutuhan avtur selama masa mudik, Pertamina MOR II Sumbagsel juga telah menyiapkan proyeksi peningkatan penyaluran di setiap provinsi di Sumbagsel.

Erwin menambahkan, sebagai persiapan untuk menjaga kelancaran distribusi energi dan layanan selama Ramadhan dan Idul Fitri, seluruh Terminal BBM di wilayah Sumbagsel akan siaga selama 24 jam.pertamina, erwin hiswanto

Selain itu, lanjutnya, di setiap TBBM juga sudah disiapkan tambahan mobil tanki (MT) untuk melayani masyarakat di luar penyaluran normal.

Pertamina MOR II Sumbagsel juga akan menempatkan lima kios pertamax di jalur tol dan Pelabuhan Bakauheni, dex kemasan di jalur lintas utama, 25 motoris kemasan, mobil tanki dispenser, kantong BBM (mobile storage), dan SPBU buffer stock.

Erwin berharap, seluruh inovasi pelayanan dan distribusi energi yang dilakukan oleh Pertamina dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan serta memenuhi kebutuhan masyarakat selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

"Kami bangga bisa melakukan ini, semoga dengan terjaganya ketahanan energi, masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dan merayakan lebaran dengan nyaman dan tenang," tambah Erwin.