Herman HN 'Blusukan' ke Lampung Tengah

id Herman HN, Pilgub Lampung 2018,Herman Perbaiki Jalan, Jalan mulus di Lampung

Herman HN 'Blusukan' ke Lampung Tengah

Herman HN dalam kunjungan di Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (3/5). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Lampung Tengah (Antaranews Lampung) - Waktu kampanye dimanfaatkan calon gubernur nomor urut 2, Herman HN untuk 'blusukan' ke Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (3/5). Cagub yang berpasangan dengan cawagub Sutono ini juga menyempatkan diri untuk memenuhi undangan resepsi masyarakat di sini.

Saat menghadiri resepsi pernikahan Fitrah AM dan Alika Nera GJ, Herman HN mendapat sambutan antusias dari tamu undangan. Mereka berebut bersalaman dan berfoto bersama.

Junaidi (51), warga Negeri Ratu, Pubian mengatakan, dirinya gembira dapat bertemu dengan Herman HN. Menurutnya, akhirnya ia dapat bertata p muka langsung dengan cagub yang sering dilihatnya di koran."Saya tadi sempat menyampaikan harapan masyarakat untuk memperbaiki jalan rusak di daerah Pubian ini kepada Pak Herman HN,", ujar Junaidi.

Mendengar harapan maayarakat tersebut, Herman HN langsung mengatakan, bila dirinya dilantik menjadi Gubernur Lampung, perbaikan jalan rusak di seluruh Lampug akan dilaksanakan.

"Bapak Ibu harus yakin pilih Herman HN-Sutono. Begitu dilantik jadi gubernur, tahun depan, jalan yang rusak di seluruh Lampung akan diperbaiki," kata Herman HN pula.

Pesan cagub Lampung ini langsung disambut tepuk tangan meriah tamu undangan yang hadir.

Irma (39), warga Pubian mengatakan dirinya percaya rencana Herman HN memperbaiki seluruh jalan rusak di Lampung."Buktinya sudah saya lihat sendiri di Kota Bandarlampung. Tak hanya jalan mulus, fly over pun dibangun oleh pak Herman HN," ujar Irma.

Herman HN adalah Wali Kota Bandarlampung nonaktif.