Herman-Sutono Dukung Jokowi Dua Periode

id Herman-Sutono, Pilgub Lampung 2018, Seknas Jokowi, Dedy Mawardi

Herman-Sutono Dukung Jokowi Dua Periode

Pasangan cagub-cawagub Lampung Herman HN-Sutono saat menyampaikan pernyataan dukungan Jokowi Dua Periode, dalam acara deklarasi yang digelar Seknas Jokowi, di Bandarlampung, Sabtu (28/4) malam. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN-Sutono mendukung keberlanjutan Pemerintahan Presiden Joko Widodo.
 
Pernyataan dukungan tersebut tersebut disampaikan langsung Herman HN-Sutono pada Deklarasi Jokowi 2 Periode yang diselenggarakan Seknas Jokowi, di Tugu Adipura, Bandarlampung, Sabtu (28/4) malam.

Cagub Herman HN mengatakan, Presiden Jokowi menaruh perhatian besar pada Provinsi Lampung.

Ia menambahkan, Presiden Jokowi ikut membangun Lampung dengan proyek peningkatan fasilitas di Bandara Radin Inten II, revitalisasi Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, dan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera dimulai dari Lampung.

"Pembangunan bandara dan pembangunan jalan tol adalah hasil kerja Presiden Jokowi di Lampung," ujar Herman HN.

Senada, cawagub Sutono mengatakan, Herman HN dan Presiden Jokowi sama-sama kader PDI Perjuangan. Ia menambahkan, dengan demikian, visi dan misi pembangunan keduanya sama.

"Kami mendukung Pemerintahan Presiden Jokowi 2 periode. Jika Herman HN-Sutono jadi Gubernur-Wagub Lampung, pembangunan yang dilaksanakan Presiden Jokowi pasti selaras karena sama-sama diusung PDI Perjuangan," ujar Sutono pula.

Dedy Mawardi, Sekjen Seknas Jokowi mengatakan, dukungan kepada Herman HN-Sutono untuk menjadi gubernur-wagub Lampung pada Pilgub 2018 pasti diberikan. Menurutnya, Seknas Jokowi sepenuhnya mendukung cagub dan cawagub Lampung nomor urut 2 ini.

"Seknas Jokowi sepenuhnya mendukung Herman HN-Sutono. Kami juga menyerukan kepada seluruh relawan Seknas Jokowi di Lampung untuk pilih nomor 2," kata Dedy pula. (Rilis)