Tanpa Ronaldo dan Ramos Real kalahkan Leganes

id bale madrid, ronaldo dan ramos, liga spanyol

Tanpa Ronaldo dan Ramos Real kalahkan Leganes

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale beraksi pada laga La Liga lawan Leganes di Santiago Bernabeu, Ahad (29/4) dini hari WIB. (Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo)

Madrid (Antara/Reuters) - Real Madrid menang 2-1 atas Leganes di Liga Spanyol pada Sabtu, setelah pelatih Zinedine Zidane melakukan rotasi besar-besaran terhadap timnya untuk persiapan menyongsong leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich, termasuk menyimpan pemain tersuburnya Cristiano Ronaldo.

Penyerang asal Wales Gareth Bale melakukan penyelesaian akrobatik dari jarak dekat untuk melakukan sepakan voli yang membawa Real unggul atas tim sekotanya itu pada menit kedelapan, dengan menaklukkan perangkap offside meski terdapat protes dari para pemain tim tamu.

Borja Mayoral menggandakan keunggulan mereka pada fase akhir babak pertama dengan menyambar bola ke mulut gawang yang terbuka. Leganes kembali memprotes karena menganggap terdapat offside, namun gol itu tetap disahkan setelah wasit berkonsultasi dengan asistennya.

Leganes tidak beruntung karena gagal membukukan dua gol setelah hampir mencetak gol pada tiga kesempatan, termasuk peluang yang dimiliki pemain pinjaman dari Watford Nordin Amrabat yang mengenai mistar gawang.

Mereka kemudian mencetak satu gol balasan pada menit ke-66 ketika Darko Brasanac menyambar umpan tarik dari Amrabat ke gawang yang kosong.

Penyerang Leganes Gabriel diusir keluar lapangan karena reaksi marahnya terhadap wasit yang mengakhiri pertandingan ketika ia bersiap melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar