Komedian Ginanjar Dampingi Kampanye Herman HN

id Pilgub Lampung 2018, Herman HN, Komedian Ginanjar,Pasangan Herman HN-Sutono

Komedian Ginanjar Dampingi Kampanye Herman HN

Komedian Ginanjar (kanan) ikut mendampingi kampanye cagub Herman HN di Lampung. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Ginanjar, komedian yang wajahnya sering tampil di layar televisi sepanjang masa kampanye Pemilihan Gubernur Lampung 2018, mantan personel group lawak Empat Sekawan ini setia mendampingi calon gubernur Lampung Herman HN di panggung kampanye.

Ginanjar ikut berkeliling kampanye ke kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Dari desa ke desa, ia turut mengkampanyekan calon gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN yang diusung PDI Perjuangan ini.

Menurut Ginanjar, Herman HN adalah sosok pemimpin yang tegas dan visioner. Ia menyatakan, gagasan pembangunan cagub yang berpasangan dengan cawagub Sutono tersebut lahir dari blusukan yang dilakukannya.

"Pak Herman HN itu visioner. Dia tahu apa yang harus dibangun dan diberikan pada rakyat Lampung karena sering bertemu rakyat dan blusukan," kata Ginanjar saat ditemui di Bandarlampung akhir pekan ini.

Ia menambahkan, dukungan rakyat Lampung pada cagub nomor urut 2 itu juga terlhat jelas. Ginanjar mengatakan, setiap kampanye Herman HN dihadiri ribuan pendukungnya.

"Pak Herman HN itu didukung rakyat Lampung. Buktinya, setiap kampanye, ribuan orang tumplek untuk mendengarkan kampanyenya." ujar Ginanjar lagi.

Melihat dukungan rakyat Lampung selama kampanye, ia yakin Herman HN-Sutono menang Pilgub Lampung 2018. "Kalau lihat dukungan rakyat, saya yakin pak Herman HN terpilih jadi Gubernur Lampung," kata Ginanjar lagi.

Terpisah, calon wakil gubernur Sutono mengatakan, rakyat Lampung mendukung Herman HN karena terbukti bekerja menyejahterakan rakyat. Ia mengaku bangga dapat menjadi wakil gubernur berpasangan dengan Herman HN.

"Siapa yang tak mendengar keberhasilan program berobat dan sekolah gratis Herman HN. Saya yakin tahun ini kami berdua menang Pilgub Lampung 2018," ujar Sutono pula.

Pilgub Lampung 27 Juni 2018 diikuti empat pasangan calon, yaitu M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri (petahana), Herman HN-Sutono, Arinal Djunaidi-Chusnunia, dan Mustafa-Ahmad Jajuli. (Rilis)