Satpol PP Kota Metro diminta lebih siaga di tahun politik

id pairin tinjau pasukan, wali kota metro, ahmad pairin, hut pol pp

Walikota Metro Ahmad Pairin meninjau pasukan pada peringatan HUT Satpol Pamong Praja ke-68 dan Satlinmas yang ke-56 di Taman Samber, kota Metro, Selasa (17/4) (FOTO: Istimewa)

Kesiagaan ini sangat diperlukan karena Satpol PP dan Satlinmas akan ikut terlibat langsung mengawal pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (gubernur) Lampung, kata, Pairin
Metro, Lampung (Antaranews Lampung) - Wali Kota Metro, Provinsi Lampung, Ahmad Pairin minta kepada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) lebih siaga di tahun politik 2018.

"Kesiagaan ini sangat diperlukan karena Satpol PP dan Satlinmas akan ikut terlibat langsung mengawal pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (gubernur) Lampung, kata Wali Kota dalam amanatnya pada peringatan HUT Satpol PP ke-68 di Metro, Rabu (18/4).

Pemkot Metro peringati HUT Satpol Pamong Praja ke-68 dan Satlinmas yang ke-56 di Taman Samber, Kota Metro yang dipimpin Wali Kota Metro Ahmad Pairin.

"Selamat ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56. Saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satpol PP dan Satlinmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas-tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat," kata pairin.

Ia menjelaskan, keterlibatan Satpol PP dan Satlinmas di tahun politik juga diharapkan dapat memastikan ketertiban dan keamanan masyarakat untuk tetap terjaga.

Pada peringantan HUT tersebut dilangsungkan pula penyerahan CSR atau dana tanggungjawab sosial Kota Metro dari PT Bank Lampung dan PT Sekawan Chandra Abadi kepada sejumlah sekolah dan kelompok tani di wilayah Kota Metro.

Hadir pada HUT tersebut, Wakil Wali Kota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro beserta jajarannya, pimpinan PT Bank Lampung Cabang Kota Metro, pimpinan PT Chandra Sekawan Abadi Kota Metro.


 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar