Spurs didesak gunakan cetak biru Manchester City

id Liga Inggris, Manchester City, Tontenham Hotspurs

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (2/3) dini hari WIB. (Foto: AP Photo/Frank Augstein )

London (Antara/Reuters) - Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menyadari benar di mana perbaikan-perbaikan perlu dilakukan oleh timnya untuk lebih dapat bersaing merebut gelar juara setelah mereka ditundukkan oleh Manchester City untuk kedua kalinya musim ini pada akhir pekan.
        
City berada di jalur untuk memecahkan beberapa rekor setelah mereka mengamankan gelar melalui kemenangan ke-28 dari 33 pertandingan menyusul kemenangan 3-1 atas Spurs di Wembley pada Sabtu, yang membuat Alli sangat kagum terhadap pasukan Pep Guardiola.
        
"Mereka adalah tim yang luar biasa, mereka memiliki banyak bakat dan mereka telah memenangi banyak pertandingan," kata Alli kepada Sky Sports News. "Anda dapat belajar banyak, kami harus terus bekerja keras."
   
"Semua orang akan ingin terus berkembang, ini merupakan tahun yang sangat berat, banyak tim telah berkembang dan Liga Inggris tidak pernah mudah. Kami harus terus bertarung."   
   
"Mereka (City) menggerakkan bola dengan benar-benar cepat, pergerakan hebat di seantero lapangan."
   
Tottenham berada di peringkat keempat di klasemen dengan 67 poin, tertinggal 20 poin dari sang juara dengan lima pertandingan tersisa, namun tidak pernah menyerah dalam mengejar City, yang memenangi 18 pertandingan secara beruntun dari akhir Agustus termasuk kemenangan 4-1 atas Spurs.
        
Klub London utara itu kini akan berniat untuk mengamankan posisi mereka di empat besar dengan kemenangan di liga di markas Brighton and Hove Albion pada Selasa, sebelum berhadapan dengan Manchester United di semifinal akhir pekan ini.
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar