Wenger yakin Ramsey akan teken kontrak baru

id pelatih arsenal, arsene wenger, liga inggris

Wenger yakin Ramsey akan teken kontrak baru

Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, (Foto: net/Dok)

Ya, saya yakin, ia tidak berada pada akhir kontraknya, ia masih memiliki satu setengah tahun tersisa. Dari sisi saya ini sudah jelas, namun Anda selalu harus menemukan kesepakatan, kata Wenger
 London (Antara/Reuters) - Arsenal sedang melakukan pembicaraan-pembicaraan dengan gelandang Aaron Ramsey terkait kontrak baru di klub Liga Inggris tersebut, kata manajer Arsene Wenger sambil menambahi bahwa ia berharap pemain Wales itu akan memperpanjang masa kerjanya di klub London utara.

Pemain 27 tahun itu, yang didatangkan Arsenal pada 2008, telah mencetak 57 gol selama 320 penampilan seniornya untuk klub dan kontraknya akan habis pada Juni 2019.

Ramsey mencetak dua gol untuk Arsenal saat mereka menang 4-1 atas CSKA Moscow pada leg pertama perempat final Liga Europa yang berlangsung pada Kamis.

"Ya, saya yakin, ia tidak berada pada akhir kontraknya, ia masih memiliki satu setengah tahun tersisa. Dari sisi saya ini sudah jelas, namun Anda selalu harus menemukan kesepakatan," kata Wenger kepada para pewarta.

"Kami ingin ia bertahan. Ia merupakan salah satu pemain yang telah berada di sini untuk kurun waktu yang lama. Ia akan menjadi pemain penting untuk klub ini di masa yang akan datang." Wenger mengatakan dirinya tidak akan membujuk Ramsey untuk meneken kontrak baru jika pemain internasional Wales itu berkeras, sebab ia menginginkan semua pemainnya untuk bersyukur dapat bermain di klub London utara ini.

"Saya tidak ingin meyakinkan seorang pemain (bahwa mereka sebaiknya menekennya)," tambah Wenger. "Saya ingin sang pemain gembira untuk bermain bagi klub." "Memiliki pemain-pemain yang ingin bermain untuk klub adalah cara yang kami inginkan untuk memainkan sepak bola dan itu adalah nilai-nilai yang kami rasa penting bagi kami." Arsenal menghuni peringkat keenam di klasemen liga dan akan menjamu tim yang terancam degradasi Southampton pada Minggu.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar