Pemprov Lampung gelar turnamen catur cepat antar instansi dan OPD

id turnamen catur cepat,turnamen catur pemprov lampung,sapri, humas ruud abdoel moeloek

Pemprov Lampung gelar turnamen catur cepat antar instansi dan OPD

Turnamen catur cepat di lingkungan Pemprov Lampung pada 15-16 Maret 2018 (Foto: Ilustrasi/Net)

Pertandingan catur ini nantinya menggunakan sistem "swiss 7 babak" dengan waktu 25 menit
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Pemerintah Provinsi Lampung akan menggelar turnamen catur cepat antar instansi dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov pada 15-16 Maret 2018.

Berdasarkan rilis Humas Pemprov Lampung yang diterima di Bandarlampung, Senin (12/3), turnamen untuk memeriahkan HUT ke-54 Provinsi Lampung ini akan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB di Aula Lantai 1 Gedung Administrasi RSUD Abdul Moeloek.

Humas RSUD Abdoel Moeloek, Sapri menjelaskan, dalam turnamen catur cepat ini masing-masing instansi/OPD mengirimkan dua orang perwakilannya dan perlombaan catur cepat ini akan menghadirkan wasit dari Percasi Cabang Lampung.

Ia mengatakan, pertandingan catur ini nantinya menggunakan sistem "swiss 7 babak" dengan waktu 25 menit. Untuk itu, diharapkan seluruh instansi/OPD segera mendaftarkan dan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti turnamen ini.

"Pendaftaran turnamen gratis dan dapat diikuti oleh PNS dan honorer di lingkungan Pemprov Lampung, baik laki-laki maupun perempuan dengan membawa kartu tanda pegawai atau surat perintah tugas) dari instansi terkait," katanya.

Bagi peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran melalui Dedi : HP 082183138119 atau Didi : HP 085383541481.