Pemprov Lampung gelar turnamen catur cepat antar instansi dan OPD

id turnamen catur cepat,turnamen catur pemprov lampung,sapri, humas ruud abdoel moeloek

Turnamen catur cepat di lingkungan Pemprov Lampung pada 15-16 Maret 2018 (Foto: Ilustrasi/Net)

Pertandingan catur ini nantinya menggunakan sistem "swiss 7 babak" dengan waktu 25 menit
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Pemerintah Provinsi Lampung akan menggelar turnamen catur cepat antar instansi dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov pada 15-16 Maret 2018.

Berdasarkan rilis Humas Pemprov Lampung yang diterima di Bandarlampung, Senin (12/3), turnamen untuk memeriahkan HUT ke-54 Provinsi Lampung ini akan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB di Aula Lantai 1 Gedung Administrasi RSUD Abdul Moeloek.

Humas RSUD Abdoel Moeloek, Sapri menjelaskan, dalam turnamen catur cepat ini masing-masing instansi/OPD mengirimkan dua orang perwakilannya dan perlombaan catur cepat ini akan menghadirkan wasit dari Percasi Cabang Lampung.

Ia mengatakan, pertandingan catur ini nantinya menggunakan sistem "swiss 7 babak" dengan waktu 25 menit. Untuk itu, diharapkan seluruh instansi/OPD segera mendaftarkan dan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti turnamen ini.

"Pendaftaran turnamen gratis dan dapat diikuti oleh PNS dan honorer di lingkungan Pemprov Lampung, baik laki-laki maupun perempuan dengan membawa kartu tanda pegawai atau surat perintah tugas) dari instansi terkait," katanya.

Bagi peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran melalui Dedi : HP 082183138119 atau Didi : HP 085383541481.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar