"Meniru" Messi, Ronaldo kini disebut-sebut berasal dari "galaksi" lain

id Liga Champions, Barcelona, Lionel Messi

Selebrasi Messi, yang kemudian ditiru Ronaldo (soccerinfomania.com)

Madrid (Antara/Reuters) - Ronaldo telah bangkit dari start tidak meyakinkan di musim ini, ketika hanya mencetak satu gol dari delapan pertandingan pertamanya di liga, untuk menorehkan 18 gol.


"Ia (berasal) dari galaksi lain," kata pelatih Real Zinedine Zidane perihal Ronaldo.

Sejauh ini, hanya Lionel Messi yang disebutkan berasal dari "planet" lain.

"Ia tahu ia akan mencetak gol, ia unik dan istimewa. Statistiknya berbicara untuk dia. Dan ia merupakan pemain kami. Ia selalu positif dan jika ia mencetak dua gol, ia ingin mencetak gol ketiga."

Valencia mempererat genggaman mereka di peringkat keempat di klasemen dan mengambil langkah besar untuk kembali ke Liga Champions, dengan menang 2-0 di kandang Sevilla, membuka selisih 11 poin dengan tim Andalusia itu di peringkat kelima.


Pemain internasional Spanyol Rodrigo Moreno mencetak gol pada masing-masing babak untuk memberikan kekalahan kandang ketiga dalam waktu kurang dari dua bulan kepada Sevilla, yang peluang terbaiknya untuk kembali ke kompetisi elit Eropa sekarang bergantung pada keberhasilan mereka untuk memenangi turnamen.


Pasukan Vincenzo Montella akan mengunjungi markas Manchester United pada Selasa pada pertandingan leg kedua 16 besar, di mana skor agregat masih imbang 0-0.

Juga pada Sabtu, tim papan bawah Levante mengakhiri laju 15 pertandingan tanpa kemenangan dengan menang 1-0 atas Getafe pada pertandingan pertama pelatih Paco Lopez pada laga pertamanya sebagai arsitek mereka, mendongkrak timnya untuk unggul empat poin di atas zona degradasi.
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar