Klopp harapkan reaksi kuat dari Porto

id klopp

Klopp harapkan reaksi kuat dari Porto

Juergen Klopp (telegraph.co.uk)

Jika saya akan berada di situasi (sebagaimana Porto), saya akan ingin melihat reaksi nyata dari tim saya, kata Klopp
London (Antara/Reuters) - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengharapkan reaksi kuat dari Porto pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Anfield, dan tidak akan melakukan perubahan besar-besaran kendati mengantungi keunggulan 5-0.

Klub Liga Inggris itu telah menapakkan satu kakinya di fase perempat final setelah penampilan dominan mereka di Portugal, namun Klopp berkata bahwa mereka tidak dapat bersantai.

"Jika saya akan berada di situasi (sebagaimana Porto), saya akan ingin melihat reaksi nyata dari tim saya," kata Klopp pada konferensi pers yang berlangsung pada Senin.

"Manajer mereka akan sangat bersemangat dan mendorong timnya. Ini akan menjadi pekerjaan berat bagi kami. Kami akan harus bermain sangat sangat baik untuk memenangi pertandingan." Bagaimanapun, Klopp, dapat melakukan sampai tiga perubahan di timnya.

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford di ajang liga pada Sabtu, pada pertarungan perebutan peringkat kedua di bawah pemuncak klasemen Manchester City.

"Kami begitu menghormati Porto dan kami menghormati kompetisi ini begitu besar untuk memikirkan mengenai rotasi nyata," kata pria Jerman itu.

"Sejauh ini saya belum mengambil keputusan. Kami tidak merotasi untuk menghindari sesuatu, kami hanya menggunakan pemain-pemain yang berada dalam kondisi terbaik. Kami tidak akan mengistirahatkan para pemain namun mungkin kami akan melakukan satu, dua, atau tiga perubahan, namun hanya untuk memenangi pertandingan." Liverpool tidak akan diperkuat gelandang Georginio Wijnaldum dan penyerang Ben Woodburn meski kedua pemain itu telah kembali berlatih setelah absen pada dua pertandingan liga karena sakit.