Ikuti lomba video komedi kamtibmas Polres Lampung Timur

id lomba video komedi,video komedi kamtibmas,akbp yudy chandra erlianto,kapolres lampung timur

Ikuti lomba video komedi kamtibmas Polres Lampung Timur

Syarat dan ketentuan lomba video komedi kamtibmas yang digelar Polres Lampung Timur (Foto : Humas Polres Lampung Timur)

Saya ingin ada penyampaian himbauan kamtibmas ke masyarakat dengan cara yang menarik perhatian, yaitu dengan unsur komedi, ujarnya
Lampung Timur (Antaranews) - Kepolisian Resor Lampung Timur menggelar lomba video komedi tentang himbauan pesan kamtibmas yang pesertanya para wartawan dan anggota kepolisian di kabupaten tersebut.

"Peserta lombanya adalah jurnalis Lampung Timur dan anggota polisi di Lampung Timur " kata Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto di Sukadana, Senin.

Kapolres mengatakan, lomba tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. "Saya ingin ada penyampaian himbauan kamtibmas ke masyarakat dengan cara yang menarik perhatian, yaitu dengan unsur komedi," ujarnya.

Mantan Kapolres Waykanan ini menjelaskan lomba video komedi itu digelar mulai awal bulan Maret dan penyerahan karya video pada 28 Maret 2018.

Ketentuan lomba harus berupa video komedi yang mengangkat materi himbauan Kamtibmas, PAM Pilkada dan tugas pokok kepolisian.

"Syarat dalam pembuatan video tidak boleh berunsur SARA dan menjunjung tinggi etika kepolisian, ide asli dan tidak boleh plagiat," ujarnya Yudy

Dalam video wajib menggunakan Logo Polres Lampung Timur di pembukaan video (title) dan di pojok kanan atas di tiap scene video. Menyertakan identitas sutradara dan crew pembuat disertakan di penutupan video.

Video dengan durasi 2-5 menit, pemenang juara I diberi hadiah Rp3 juta, juara II Rp1,5 juta. Durasi satu menit, juara I Rp2 juta, juara II Rp1 juta.
 
Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto (Foto : Antaralampung.com/Dok)
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022