Polisi tambal jalan lintas Pantai Timur Sumatera

id polisi tambal jalan,jalan lintas timur,lampung timur

Polisi tambal jalan lintas Pantai Timur Sumatera

Aparat kepolisian Polres Lampung Timur beserta masyarakat bahu membahu menutup lubang di jalan Pantai Lintas Timur Desa Rajabasa Induk Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Jumat (2/3) (Foto: Antaralampung.com/Muklasin)

Ruas jalan yang ditambal anggotanya itu tepatnya berada di ruas Jalinpatim Desa Rajabasa Induk Kecamatan Labuhan Ratu.
Lampung Timur  (Antaranews Lampung) - Anggota Kepolisian Sektor Labuhan Ratu di Kabupaten Lampung Timur menambal jalan lintas pantai timur (Jalinpatim) Sumatera yang berlubang, guna meminimalkan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Labuhan Ratu AKP Siswanto di Lampung Timur, Jumat  (2/3) mengatakan ruas jalan yang ditambal anggotanya itu tepatnya berada di ruas Jalinpatim Desa Rajabasa Induk Kecamatan Labuhan Ratu.

Dia menjelaskan jalan yang ditambal itu sebelumnya kondisinya rusak berlubang dan lama tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

Dikhawatirkan jalan rusak berlubang bisa menjadi penyebap kecelakan lalu lintas bagi pengguna kendaraan yang melintasinya.

"Kami khawatir jalan yang rusak itu menjadi penyebab kecelakakan lalu lintas makanya kami berinisiatif menambalnya dengen cara dicor semen," kata AKP Siswanto.

Menurut Siswato polisi tidak sendiri, mereka dibantu pihak Kecamatan Labuhan Ratu dan Perangkat Desa Rajabasa Induk.

"Kita lakukan bersama-sama setelah kita koordinasi, bahan material seperti semen dan krikil koral kita patungan," ujarnya.

 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2022